Senin, 29 Desember 2008

Ijinkan gue bernyanyi untuk kalian...hahahaha

Haloooooooooo semua sobat-sobat dari sabang nyampe marauke...hahahaha
Bagiaman kabar kalian semuanya???
Ayo kita berjoget dangdut...hahahaha usep demennya dangdut...yah...
Bagiamana kalo kali ini gue bernyanyi untuk kalian???
Ada yang mau dneegr suara gue ga disini?
eh, lo.. iy kamu betul seklai kamu yang dipojok situ..
Kenapa bengong... terkesima yah denger suara merdu si usep...hahaha
Udah bilang aja...Whew.. usep usep lo aja belum nyanyi kok udah nuduh orang terkesima ama suara lo sih... ada juga pada kabur denger suara lo yang super merdu itu...

Yaah, baiklah... temen bersiap lah karena usep akan mengeluarakan jurus andalan...Bernyanyi...

1... 2... 3... mulai.... bersiaplah...kuping kalian menerima serangan bertubi-tubi (ini lagu bukan superstar by project pop)

Andai aku Pasha Ungu
semua wanita kan memburuku
Bila aku Ariel Peterpan (Ariel mau... mau... mau...)
kau yakin ngefans karena gua keren

Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Sexy badannya.. Mulan Jameela
cantiknya dia seperti aku
Giring Nidji sahabat aku
dekat denganku.. dialah aku..

Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Ku bukan superstar kaya dan terkenal
Ku bukan saudagar yang punya banyak kapal
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai

Haa haa haaa… Haa haa haaa…

Andai ku Letto wis pasti aku wong jowo
Tapi kenyataan aku bukan siapa-siapa
kuingin engkau mencintaiku apa adanya

Kata orang ku mirip Glenn Fredly
suara merdu, wanita jatuh hati
Namun semua itu hanya mimpi bagimu woohoo~

Jadi… semua itu hanya mimpi?
Ya iya laah… masya ya iya dong
duren aja dibelah bukan dibedong

Kamu bukan super, kamu bukan setar
Kalo digabungin kamu bukan supersetarr..
Ku bukan bangsawan, ku bukan priyayi
Ku hanyalah orang yang ingin dicintai
Haa haa haaa… Haa haa haaa…

na...na...na...na... aaaaaaaaaa... yeah...

Gimana suara gue??? pada terkesima kan... hahahaha

maklum gue lagi stress neh... pala pusing...hadoh!!!

udah dulu yah... usep mau main bekel dulu...atau main karet nih...duh bingung... yuks mari...

Usep Pamit

3 komentar:

J!iewzZ-Ujie mengatakan...

ok usep lebih baek maen bekel aaja..heu

-KepangDoea- mengatakan...

Hohoho,,

kaga papa dah,,
klo mo nyanyi,,
yg penting g smpe inisiatif mo bkin konser jah kek Giant di Doraemon,,

Mari Bertemand^^

andisays mengatakan...

suara yang luar biasa..

membuatku terkesima sampai ke dasar lubuk hati yang terdalam...

lupakan mariah carey, lupakan celine dion..

usep lebih gokil daripada mereka..

hehehehe

Search Engine