Selasa, 09 Desember 2008

Belajar jadi penyiar

Halo semua

Selamat pagi indonesia,...yeah dari sabang sampai mauroke...hihihi

Yup, masih tetap di channel yang sama dan masih tetep bareng penyiar kesayangan kalian semua...(hahaha...khususnya kesayangan para syeitonn kali...). Ehmm, aduh gimana pagi hari ini kalian lalui? bad or not bad? Semoga dilalui dengan baik-baik aja...

Langsung aja di lagu pertama gw dari Ello yang berjudul Masih Ada. Yah, setelah sekian lama ga keluarin album baru. Ello dateng dengan Album barunya...hehehe..langsung aja deh di dengerin...

Yuks mariii...

Masih ada by Ello

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Tapi tetap ku nikmakti indahnya hari tanpa tambatan hati

Reff:
Aku ingin menjadi setitik awan kecil dinadi
Bersama mentari
Walaupun kusendiri tapi aku masih ada
Masih ada cinta dihati

Kadang aku merindukan
Merindukan sentuhan
Sentuhan wanita

Ingin ku curahkan semua
Semua hasrat dijiwa
Yang t'lah lama ku pendam

Back to Reff:

Hari-hariku lewati hanya sendiri tanpa kekasih
Walaupun kusendiri tapi ku masih bisa bahagia

Yah, itu tadi lagu dari Ello... hehehe... gimana-gimana... ada yang suka? 1000 dapet 3 ayo di pilih-pilih... langsung aja comot bagi yang demen... hehehe

Yah, beginilah cara siaran si Usep hehehehe... Dulu waktu jaman gue masih SMP/SMU. Gue pernah dengan iseng ngerekam suara gue persis kaya penyiar-penyiar radio plus gw pasangin lagunya loh... Hihihi... terus di dengerin rame-rame di mobil...

Sampai saat ini gue kadang suka bermimpi pengen jadi penyiar radio. Tapi, papah bilang gue ga pantes jadi penyiar katanya ga pinter ngomong...halah... Yoi, betul juga seh itu kan cuma cita-cita jaman ABG. Yang hanya berlangsung sesaat. Setelah itu ga pernah kepikiran lagi.

Hmmm, mimpi hanya tinggal mimpi. Gue ternyata ga pernah jadi penyiar... hayah. Gue malah terjerumus di sini. Di kantor yang bernama Rekayasa Industri di divisi ICT, alih media. Walau dalam hati pengen juga jadi penyiar...hahahaha... Yes, yang ada juga seh nih yaa semua yang denger pada kabur...

Usep siaran? hah? hah? Dunia runtuh...hadoh...jangan-jangan :D. Dengan kapasitas suara yang upnormal. Disarankan jangan siaran...

Itu dia, sedikit cuplikan cita-cita masa kecil gue yang ajib bin aneh. Sebetulnya masih ada yang lebih ajaib dari ini... hahahaha

Tapi, gw bakal share ntar aja yah... jangan sekarang deh... tuh si Bos udah ngeliatin aja... duh...itu tuh mukanya udah mulai menyeramkan... Hayah, kalian kan ga mau kalo gue diterkam habis-habis :D... Aduh kenapa lagi seh gue??? hayah... kaya harus fokus kerja duluu...

Btw, Ada yang berminat me-rekrut Usep jadi penyiar radio? Oh..tentu tidak...karena saya masih waras... hehehehehehe

See u next time

Usep Pamit

8 komentar:

Lynn mengatakan...

saia jg pengen jadi penyiar nih . hehehehehe.

Cebong Ipiet mengatakan...

ada lowongan penyiar mbak
buat jam 3 pagi
tinggal ngomong zzzzzzzzzz

:)

Bani Biasa mengatakan...

coba dong upload rekamannya n peredengarkan!

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

@ untuk bani rekamannya udah ilang...hiks entah kemana :D

Didiet mengatakan...

selmat pagi..terimakasih telah mendengar acara saya ...aku adalah....gak nyambung

ikeys mengatakan...

@slm knl jg yah..

arya anindita mengatakan...

hehee...sama2..

kalo gw dulu ma anak2 sering pura2 bikin radio..jadi gw pura2na jadi penyiar..trus pas giliran muter lagu, kita nyanyi bareng2 pake gitar kopong..

seru tuh..

sekalian tukeran link yu sep..??okeh sep..??

tiR .o sudiRo. mengatakan...

hha* dulu sempet kepikiran jugak pingin jadi penyiar.. .
tapi.. .



gga ah


[apa seee?]

Search Engine