Senin, 15 Desember 2008

Lagi-lagi Macet

Lo tau ga seh??? hari ini gue nyampe kantor jam 9 lebih 5 menit... hiks..hiks..
Cuma gara-gara MACET................

Yah, begitulah hidup di Jakarta. Kudu, musti, plus wajib tahan banting. Pokoknya kita ga bisa jadi orang lemah. Di pagi hari sudah menghadapi kemacetan. Terus sampai kantor kena omelan bos...hahahaha....Itulah hidup banyak problema dan lika-liku yang kadang ajaib.

Sampai kantor gue langsung di telpon untuk rapat pat pat... Yah, gue juga tadi ga mudeng apa yang diobrolin jadi sempet blank.. karena gue telat ikut rapat. Ketelatan gue disebabkan kemacetan lalulintas Jakarta yang gue rasa udah ga bisa ditolerir lagi..Bah! Macet udah kaya makanan sehari ... Iya, empat sehat lima sempurna. Begitulah adanya.

Ok, gue ceritaiin sedikit kronologisnya ya.. gue berangkat dari rumah jam 7 pagi kaya yang biasa-biasa jam segitu gue berangkat. Nah, terus terjadilah musibah macet... hiks..hiks..hiks..
Asli, macet cet cet stuck ga bergerak...

Buat gw jadi stres dan stres... mana udah mepet banget sama jam masuk kantor. Alhasil, yang bisa gue lakukan cuma ambil HP terus dengerin musik. Plus berharap macet segera berakhir... Yah... walau pada akhirnya melewati macet juga. Dan gue sampai di Rekayasa Industri dengan selamat...

Wuaaahhh... alhamdullilah...

Sampai kantor gue cuma ada Mas teguh di ruangan. Terus, gue celingak-celinguk emang betul cuma ada dia. Sedangkan, indah dan Pak Tomi lagi rapat. Ya udah, gue ngobrol-ngobrol aja sama Mas Teguh. Setengah jam kemudia gue di panggil untuk ikut rapat. Nasip... lagi lelah dna batuk-batuk gue rapat juga...hiks..

Selsai rapat, gue di panggil sama para petinggi. Yah, sedih juga mereka cerita keadaan dari Rekayasa Industri yang agak goyang gara-gara Krisis Global. Berceritalah mereka tentang keadaan Rekayasa Industri Saat ini... bla..bla...bla..

Ujung-ujungnya tentunya pemecatan pegawai atau staf. Alhamdullilah, gue ga kena...
Kayanya gue harus banyak bersyukur... Amin

Usep pamit

5 komentar:

Budiawan Hutasoit mengatakan...

kalo ga macet bukan jakarta namanya.
mungkin berangkatnya harus lebih pagi..jam 5 subuh mungkin..atauuu..
tidur di kantor..biar ga telat
sekalian pindahin kasur, lemari, dan perkakas di rumah ke kantor
dijamin mutu tdk pernah telat..
mau dicoba..
pasti ngga mau dong.. hehehe

rekayasa industri yg di kalibata bukan ya?

brigadista mengatakan...

Emanng mas,..di jalan kita dituntut sabar,..di tempat kerja juga harus sabar....

conankotahujan mengatakan...

wah beruntung ya ga kena phk, hehe

angel mengatakan...

Ciri khas jkt kan mang pd macetna itu. . .Dandan cantik dr rmh ampe kantor jd bermake up asep m0bil gara2 klamaan d jln :P

Ra ~ Story mengatakan...

Dhila masi mending cuman macet, tapi Gw?? BANJIR, BANJIR CUY, gw tambah stress. Baca aja deCh Di Blogku tercinta.
www.praditasurya.blogspot.com
Jangan ketawa lho yaa..

Search Engine