Senin, 29 Desember 2008

Whew.. ga nyangka udah 28 followers

Whew... ga nyangka ternyata udah ada 28 pengikut blog gue...
sebetulnya emang bukan suatu yang ajaib atau apa...
but bagi orang sepeti gue itu suatu award yang sangat berharga..
yah, secara gue juga bukan siapa-siapa...
hanya manusia biasaaaaaaaaa dan bukan juga artis terkenal...

andai aku agnes monica pasti udah banyak yang ngefans dan mungkin diikuti oleh r6atusan followers...
andai aku wonder woman... wah, pahlawan dong asyik bisa basmi kejahatan.. hahaha

Ehmm, but gue adalah dhila yang bukan siapa-siapa tapi apa artinya blog gue ini tanpa kehadiaran para kalian pembaca setia blog gue...hahahaha... Pede abis gue...ga gitu kok...

aniwei, Terimakasih my pren semua... atas apresiasinya yang telah dengan enjoy baca blog atau cuma bengong liat isinya yang ga guna ini...hahahaha

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine