Kamis, 04 Desember 2008

2nd Award


Setelah menunggu sekian lama...sekian detik... hari... bulan bahkan tahun....hahahaha
Blog gw dapat Award juga...amin :D. Sok bak artis Hollywood yang terima Award... hahaha gw juga mau mengucapkan ungkapan terimakasih kepada Alviss karena dia yang kasih gw Award ini....hihihihihi...

Duhh!!! Alviss atau aja gue lagi butuh Award....buseett minta banget ya gue....hihihihi..

So, thanks yaaaa untuk semuanyaaaa... gue maunya blog ini dipasang sebagai banner... tapi masih ragu...

Jadi menurut kalian semua gimana? taro di banner tau di postingan aja.. :D???

Jawaban di tunggu selambat-lambatnya nyampe pukul 12 malam entar dan kalian akan mendapat hadiah yang sangat menggiurkan dari Usep berupa..............

UCAPAN TERIMA KASIH :D

Usep Pamit

4 komentar:

Dorizo mengatakan...

cieeeh yg dapet award..
aq jg pertama kali dapet award dari alvis dhil.. ^_^
hehehehe...

aq jd mo ngasi kmu award nih.. tp kudu bikin pr dulu yaa.. pr nya bisa diliat dipostingan gw..
yg judul nya award.. ^_^

btw shoutmix kmu error ya dhil..
kok g muncul.. gw jd g bisa cuap² dh.. makanya cuap² disini..
gpp yaa.. daaah dhila..

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

enggak error...hehehehe

mungkin loadingnya lamaaaa

itu, udah ada kok...pesannya...

ok,...sipp makasih yaaa...

suwung mengatakan...

selamat dapet award

diriku kok malah alergi ya kalo dapet award

biiL mengatakan...

wah,,,wah,,,
ada award-nya juga yah ternyata,,,

Search Engine