Kamis, 04 Desember 2008

Pengendara motorrrr...deg jing...ciaaattt

Yah...yah...yah...hai.. semuaaa

Hoaaahh, iya hari ini g gue seperti biasa naik angkot ke kantor yang kelataknya di kalibata timur...hihihi...rumah gue ada di daerah klender-buaran... Hal yang paling ga asyik di pagi hari adalah melihat "laron-laron berterbangan" alais pengendara motor yang klo nyetir tuh motor asal banget...

Gw yang lagi asyik ngesot ditrotoar, tiba-tiba di klakson...bah!!! emang lo pikir ini jalan nenek lo!@#$%^... Yah , begitulah.. padahal seperti yang kita tau kalo yang namanya trotoar itu tempat para pejalan kaki... bukan jalanan untuk motor...b******k kek *** (oopps im corry...maaf)...

Pengendaran motor sekarang ini betul-betul menjadi Raja Jalanan selain metromini tentunya ...yeah coba lu pada liat semua bagimana merek asal nyetir main serobot sana sini...yah...yah...yah...tentu ini sangat-sangat ga asyik dan mengganggu sekali...IYA kan????

Mereka udah kaya laron... gue liatnya aja kadang ngeri sendiri... gimana enggak kadang motor berhenti tiba-tiba...trus ngesot sana sini... terus yaaahhh ga mau jalan di sebelah kiri..

Jalan jakarta terlihat sangat semeraut sekali...hahahahaha... Yah, kenapa oo h kenapa??? Kalo gue sih lebih mending orang-orang yang naik mobil...hahahahaha...yah setidaknya agak teratur...

Pernah gue naik angkot gitu nah terus, supir mikroletnya marah-marah terus sepanjang jalan gara-gara pengendara motor yang ngetirnya kaya orang mabok...ngesot kanan ngesot kiri ga beraturan... Gue cuma bisa pasrah...

Sumpah Motor Udah Kaya Laron....ngeri gue ngeliatnya....hahahahaha

Untuk semua pengendara motor mohon maaf jangan tersinggung. Emang gitu kenyataannya. Hihihihi... Coba turutilah peraturan lalu lintas hahahaha...Sok banget yaa gue.. :D.. Maaf, hanya mengungkapkan isi hati yang lagi kesel.

Usep Pamit

8 komentar:

Zippy mengatakan...

Ah, nggak semua kaliii...
Gue bawa motor nggak kayak gitu kok, hehehehe...
Gue bawa'x safety :D

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

Iya, ga semua hahahahaha...

Cebong Ipiet mengatakan...

halo mang Usep
klender buaran sebelah mana? bioskop eh carrefour situ yak? yg di bawah jembatan? xixixixi

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

hahaha...iya kok tau

Jangan panggil gw mang usep...

hihihihi

Bani Biasa mengatakan...

gue juga santai kalo bawa motor

kecuali tiap pagi soalnya dari rumah jam 7 pas

nugraha adi putra mengatakan...

motor kan raja jalanan.. hahaha

yoyo mengatakan...

kebangetadn tuh nyang bawa motor. dimana-mana trotoar ntu buwat pejalan kaki yak... ck ck ck

Danisha Dalam Blog mengatakan...

numpang kasi komentar:

setuju bgd tuh!!
rasanya dag dig dug gimanaaa gitu kalo ngeliat moto2 berseliweran,,
apalagi kalo mau nyebrang jalanan..
sekarang yg ditakutin bukan mobil lagi,,tapi motor2,,
hehe

ohya,,
salam kenal!

Search Engine