Senin, 01 Desember 2008

Akhirnya saya kembali...

Hai... semuaaaaaaaaa

Akhirnya gue kembali... udah berapa hari neh gue ga ngeblog... yaaa kira sekitar 3 hari ya gue ga update. Hehehehe... Hmmm, selama itu gue sibuk. Sabtunya gue jalan-jalan sama temen gue full dari pagi ampe malam... biasa lah shopping. Belanja sana sini...hahahaha

Nah, pas minggunya sepupu gue, uni gadis ada acara nikahan. Yup, jadi gue harus udah siap-siap dari jam 5:30 pagi. Yes, g gue kudu musti dandan dan sebagainya. Trus acara akad nikahnya sendiri kan jam 8:00 pagi....yeah....

Karena terllau cape dan lelah juga gw kurang istirahat. Menyebabkan gue jadi sakit.... Asli sakit pala gue pusing... trus badan anget bener...hiks... yaa udahlah, gue juga akhirnya ga masuk kantor.

But, right now... gue udah nyampe kantor dan masuk neh....hahahaha..yess... alhamdullilah gue udah sehat kembali... udah bisa beraktifitas.

Ok lah...bara temen2 semuanyaaa. sekian dulu pemberitahuan dari saya ini.... hahahaha semoga berkenan....

Selamt menggila bersama dhila di sini....di channel yang sama... yayyayayaya...

Duhhh!!! udah dulu yaaaa gue mau sarapan neh...

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine