Jumat, 19 Desember 2008

Nulis Lagi setelah sekian lama

Hallo semua... temen-temen blogger.. yang suka baca blog gue (hahahahaha siapa juga yang mau baca blog gue...syeiton sih iya...:D)
Wah, udah lama gue ga nge-blog.. yah 5 hari yah....aaaaaaaaaaaaaaa.... lumayan juga. Gimana udah kangen sama gokil nya gue atau sama sekali enggak...Hayah!!! narsis mode on

Selama 5 hari ga nge-blog sebetulnya ga ada kejadian istimewa hanya hal-hal rutinitas biasa. Tapi, pada hari-hari itu gue males banget untuk nulis...hihihi. Gue g mood aja... entahlah... lagiiiiiiiiii mualesssssssssssssssss...

Nah, sekarang gue mulai nulis lagi kan... hahahahahaha... kangen juga gue untuk nulis kembali. Yah, di weekend yang biasa aja . Karena emang gw habisklan di rumah aja... thets it... mau tau kenapa karena gue lagi bokek.... hehehehe..

Ada yang berminat untuk nyumbang ke gue??? Bagi duit dong, bokek nih... :P

Udah dulu untuk sesi ini...

Goodbye, salam-salam untuk bonyok lo semua ya

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine