Senin, 29 Desember 2008

Aku Datang Kembali

Alohaaaaaaa!!! im back...

Dhila telah kembali dari petapaannya... apa kabar semuanya? Gila gue kangen mampus sama kalian semua... kangen nulis kangen baca blog-blog para blogger...

Finnaly, akhirnya gw kembali setalah 10 hari ngedon aja diam tanpa kata...hahahaha

Mau tau kenapa gue ga update selama itu...gilaaa 10 hari bo!

Hal-hal yang buat gw ga update ini blog :

1. Sibuk, pada hari senin tanggal 22 desember 2008, gue kudu musti ke UNPAd untuk registrasi ulang KTM (kartu tanda mahasiswa) hahahaha... maklum ane ga lulus jadi yah kaya gini.
2. Hari selasanya tiba-tiba.. pas gue naik ke lantai 5 eh... Where's my computer??? mana mana mana... ternyata udah di pindah ke lantai bawah di mana basacamp ICT berada. Alhasil gue beres-beres
3. Begitu juga hari rabu, gue dalam rangka adadtasi jadi yah... males nulis istilah katanya ga pewe untuk nulis...maklum adatasi gue
4. 25-29 desember kan libur. Biasanya gue suka banyak kegiatan... yang teramat sangat padat...biasa apalagi kalo bukan hedon...hahahaha

Nah itu sekilas jadwal gue... yah semoga bisa jadi pencerahan bagi kalian semua...
Pas ue masuk tanggal 30 desembernya yaitu hari ini. Tempat kerja gue udah pindah lagi berubah...hahahaha.. udah ga di tempat yang kemaren itu.. yang jelas jauh lebih sempit...
but, it's ok lah...

bye bye.. usep mau jalan-jalan dulu...
eniwei, hari ini gue masuk kerja loh... di tempat yang baru pula... hahaha

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine