Kamis, 04 Desember 2008

Saya lagi nyangkul....(judul paling ga nyambung sedunia)

abis nyangkul lelah, letih, lesu...


Selamat sore teman-teman blogger sekalian...
Yah, kamu...iya kamu... iya itu kamu yang lagi ngupil...
Sini kamu!... sini cepet... Udah baca blog blognya siusep ????

Hahahahaha...usep markusep terkusep-kusep stress... nyetresin diri mode on...hahahahaha

Hai...hai...hai... im back again masih tetap di channel yang sama masih bareng di usep yang sambil nyapu jalanan nge-blog....hahahaha...

Ok,.. jadwal hari ini gue sih enggak terlalu padat. Semua berjalan dengan lancar-lancar aja. Tadi gue sempet buat tulisan untuk Lesson Learned yang bakal tampil pada website intranet kantor gue. So, jadi dengan susah payah dan tetesan keringat gue mikir sejuta cara buat tulisan yang bagus dan berkesan. Hingga meneteskan air mata.... hahaha... saya lebay... saya hiperbola.

Baiklah, Hormat Grak!!!...buset saya gila klo gini jadinya. Nah, lanjut lagi ya Lesson Learned yang gue buat itu tentang Alih Media dokumen bagi perusahaan. Jadi, ini seh sebetulnya hanya dalam rangka pengembangan dan pengenalan sistem alih media plusssss... yah plus biar gue bisa tenar seantero kantor Rekin...hahahahaha

HIDUP SAYA!!! narsis gilaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Maka dari itu, baru sekarang gue meng-update blog tercinta gue yang ga nyangka udah 12 pengikut...Alhamdullilah... akhirnya ada juga yang mau jadi pengikut gw....hahahaha... Kalian semua ga nyesel kan??? ooh jelas tidak karena saya minum kombrantrin....kwkwkwkw nyetress.

Yes, sekarang udah jam 4 lebih 8 menit. So, apa yang bakal gue lakukan yah.... yukks mari mang...tarik kita joget dangdut....hehehehe. Ga nyangka si usep stress betulan...

Baiklah teman-teman blogger sekalian yang usep cintai :D. Usep undur diri dulu soalnya mau goyang dombret.... hehehehe... Usep mau beres-beres dulu nyambi goyang dombret....

Usep Pamit

5 komentar:

pojokjambi mengatakan...

wadohhh..... kacaw dah kacaw.....
hehehehe.... numpang nyengir aja deh...

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

hehehehe,...iya

silakan nyengri sepuasnya

Cebong Ipiet mengatakan...

haduuuh maap g tahan bwt g ketawa
posenya itu loh
kek lagi nanem padi

salam kenal mbak yg chubby

Sri Wahyuni mengatakan...

Mba dilla mba dilla mo nanya neyh....

boleh tak?? klo mo blognya biar ada follower gitu gmn ya?? baru bikin blog juga soalnya.. hehehhehe

trus kok orang klo mo comment di blog kita, tapi orangnya gak punya blog ga bisa ya??

hatur nuhun pisan ya ka....

salam bloger super!~!! halah!!

ps: kunjungi blog saya di yu2n06.blogspot.com

heheh promosi ah....

comment ya ka...

makasih.. (~_~)v

salam kenal.. YASTA

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

ok,..sip gw kunjungin blog kalian semuaaaa

atao add YM gw di dhila_milan@yahoo.com

Search Engine