Jumat, 19 Desember 2008

Masa kecil masa yang paling aneh...hahahahaha

Untuk ngobatin rasa kangen nulis gue... mau nulis lagi aaahhh

Pada kesempatan kali ini gue bakal nulis tentang masa kecil gue yang punya cita-cita pengen jadi detektif hahahahaha... yah minimal polowan. cita-cita masa kecil yang terus terngiang dalam otak gue yang super duper imut .

Gue waktu kecil tuh tipe cewe yang tomboy banget deh.. yah hobinya main layangan di lapangan atau manjat genteng sambil main layangan. Neh ya, gue punya kisah yang cukup ajaib bin aneh..hahaha...

lo semua kan pada tau kalo pada jamn 90-an yang namaya layangan emnga ngetren abisss deh... semua orang suka main layangan. Nah, begitu juga dengan gue yang suka buanget main layangan..
biasanya gue main layangan sehabis pulangs ekolah siang-siang. tentu aja ga sendiri bareng 2 adek laki-laki gue plus temen-temen komplek rumah gw yang di bekasi (dulu loh!!)

Siang-siang bolong main layang-layang. sampe ad seorang ibu-ibu yang teriakin gue dengan nyaringnya...
Ibu-ibu (yg gue lipa namanya) "dhilaaaaa.... kok main layang-layang siang-siang...udah sana tidur... ntar titem loh!"
gue tetep cuek.... serasa ga denegr apa-apa...

Nah, itu slaah satunya ada lagi waktu itu rumah gue sepi banget pas balik sekolah. nyokap gue kebetulan lagi pergi entah kemana... dan gue sama si mba aja di rumah. Hayah, mumpung ga ada emak gue yahh... kesempatan nih gue untuk main layang-layang...hahahaha... asyikkk...im free

Gue tanpa ragu lagi naik ke tempat jemuran yang letaknya diatas. gue siapin benang galasan sama layangan. dan main layanganlah gue di atas genteng... dengan santainya dan asoy nya ...
gue ga sadar ternyata udah banayk ibu-ibu yang ngumpul di bawah pada teriak-teriak suruh turun...

Sebelumnya gue mau gambarin posisi gue di atas genteng itu.. tepat di tengah-tengah yah istilahnya di pucuknya gitu... di dengan situ asyik main layangan... yeah...keren... gue ga peduli dengan keselamatan gue.. yah namanya juga anak-anak..asoy aja kan

Gue liat ke bawah... wah, kok banyak ibu-ibu yah kenapa mereka??? hmmm aneh banget nih ibu-ibu pada teriak-teriak... hehehehe... dengan santainya gue cuma melambaikan tangan sambil senyum....hahahahaha...

Gue juga juga denger sayup-sayup suara memerintahkan gue untuk turun...
"dhil....turun...turun...ngapain di situ..." kata salah satu ibu-ibu kalo ga salah mamahnya michael... (yah micael temen masa kecil gue aba kabar lo??? hehehehe)

Gue cuma melihat dnegan kagum ibu-ibu yang pda heboh itu. Gue lagi asyik asyik berdiri ngeliatin mereka... eh, karena penjakan beridiri gue ga kokoh membuat ge terperosok huiiihhhh.... IYa, gue terperosok... untuk bisa nyelametin diri dan ga meluncut ke bawah...

Dan mau tau yang terjadi di bawah... semua ibu-ibu heboh itu pada teriakkk... hehehehe. Akhirnya, ada seorang pemuda (gue lupa namanya...:P) yang nyusul gue naikke genteng untuk ngyuruh turun... yah udah dia akhirnya naik terus nyuruh gue turun... yah mau ga mau turun juga gue...

Dan sorenya heboh pas nyokap gue dateng langsung di ceritain tentang kejadian siang hari itu.. yah kena marah lagi deh... hahahahaha...

Polowan, main layangan dan detektif adalah salah satu hal yang gue suka. gue ga pernah kepikiran jadi dokter saat itu.. tapi gue mau jadi polowan.. :P

Semua orang pasti punya cita-cita masa kecuil dna kelakuan aneh bin ajib di masa kecil yang kadang ga pernah terbayangkan oleh kita sekarang ini....hahahaha...

Adhal aneh yang pengen diceritain seputar masa SD kalian...??? silakan masih dibuka lowongan kok... hah! emang lo kira kerjaan hehehehe

Udah ah... mau ngesot dulu gue...

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine