Minggu, 04 Januari 2009

Hari Pertama Kerja di Tahun 2009

Selamat pagi semua

Hari ini tanggal 5 Januari 2009 adalah hari pertama kerja. Yah, selain kerja di tempat yang baru... maksud gue di sini gue kerja di ruangan baru... hehehehe. So far ruangan baru gue yah lumayan lah... emang seh ga segede pasar atau ga sesempit lift... tapi lumayan lah yah yah..lumayan sempitttttttt.....hahahaha... sesempit lift...

Hari ini yang gue rasain ga semangat...hmmm.. rasanya gue masih pengen berlama-lama di rumah tidur kek kebo... Hari ini bangun jam 6 lebih 10 menit... bangun langusng mandi abis itu siap2 dan langsung sarapan... setalah itu couw deh ke kantor...

Hari pertama kerja di tahun 2009... kesannyaaaaaaaaaaaaa... Biasa aja tuh... hihihi... sama kaya hari-hari yang lain. sama kaya tahun-tahun sebelumnya... semuanya BIASA AJA... nothing special for me...

Dah, ah gue mau lanjut kerja.... maaf kawan blogger kalo gue agak datar untuk pagi hari ini...hoaaahh masih ngantukkkk berattttt... hihihi

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine