Sabtu, 20 Desember 2008

Cuma mau pamer poto-poto aja kok... :P


bareng temen-temen gue lah... siapa lagi hahahaha...

inilah poto-poto super ga jelas hahahaha... apalagi yang kaki-kaki itu...hehehehe

Yah, berhubung gue lagi ngadain pameran poto nih jadi gue pamerin deh poto-poto gue...yah silakan loh di liat-liat..
Nah, kalo ada yang berminta silakan REG ketik Dhila ke 9090
Sms langsung dari HP saya...
Tak di ragukan lagi...

Cepet ayo tunggu apa lagi...

hahahaha... Narsisi gilaaaaaaaaaaaaaaaa...

Just Kiddin :P

Usep Pamit

3 komentar:

andisays mengatakan...

hahahaha...pameran foto yang aneh

suryowidiyanto mengatakan...

weissss...lola amaria?

arya anindita mengatakan...

itu yg gambar kaki komposisi warna n cahayanya pas bangett..dijual berapa??

wah blog gw blom di link di ni blog...heheh...mohon dilink balik..(ngarep ahh..)

Search Engine