Jumat, 28 November 2008

Sweepy goes to Dufan

Selamat Sore Semuaaaa

Balik lagi bareng gue dhila masih di channel yang sama dan yang pasti nya masih bareng Usep Terkusep-kusep kecebur kali...hahahaha

Yup, pada kesempatan kali ini gue bakal bercerita tentang pengalaman gue bareng anak2 Sweepy. Entah, kenapa gue jadi keinget masa2 ke Dufan itu...hahaha...yoi maklum "magabut" makan gaji buta coyyy... jadi gini neh...

Gw inget kejadian waktu gue, umu, neneng, nicky, ima, wafi, jeber, neneng pada jalan-jalan ke Dufan untuk ngerayain Ultahnya si Umu... hehehe. Iya, kita rame-rame pergi ke Dufan. Gila-gilaan disana. Awalnya kita nyobain permainan Kora-kora. Itu loh, permainan dengan perahu super gede itu. Trus abis itu kita ke wahana Istana boneka, nah di situ emang dasar anak-naka lagi pada gila semua mereka langsung turun dari perahu trus poto-poto deh....hahaha. secara bergantian.

Nah, ya yang seru tuh pas lagi naik ke wahan 3 dimensi. Seperti yang lo tau, wahan itu kan emang kita cuma duduk di kursi trus trus kursi goyang-goyang ngikutin apa yang ada di layar 3 dimensi. Nah, yang kocaknya dan enggak banget sabuk pengaman gue tuh copot...!@##$$%^

Yes, sabuk pengaman copot alias lepas di saan gue mau memejamkan mata untuk bobo. Hahaha...bagi gue itu permainan ga ada menantang-menantangnya. Jadi mending gue hemat energi untuk naik wahana yang lebih menantang.

Alhasil, selama durasi permainan pula gue stress. Untung sebelah gue si Umu. Jadi, gue pegangan aja sama Umu. Gue emang punya beberapa option untuk melakukan hal yang lebih baik dari pada pegangan tangannya si Umu. Neh opsi-nya :
1. Gue membiarkan diri gue jatoh...Gubrak!!!
2. Gue lanjutin tidur dengan berbagai resiko
3. Gue teriak-teriak minta tolong supaya areana wahana di "shut down" trus ada kesempatan gue pake sabuk pengaman
4. Gue bertahan pegangan ama korsi plus si Umu

Damn!!! Why me? kenapa gue yang selalu sial !@#$%^&*. Dan opsi yang gue pilih ya itu tetap pegangan ama si umu. Dan temen gue yang lain yang ada di sebelah kita berdua cuma bisa ketawa. Tanpa mau membantu.

Ok, gw sempet ngayal.. apa yang terjadi klo gue milih opsi yang ke-tiga. Yes, yang jelas gue bakal di permalukan di depan puluhan orang yang lagi nikmatin wahan 3 dimensi itu. Huaaaaksss... Atau gue bisa jadi bahan ketawaan dan makian tentunya.

Nah gimana kalo gue milih opsi yang ke-satu...yaaaahhh itu seh namanya bunuh diri. Ga deh, jatohnya pasti sakitttt...

Gimana klo opsi ke-dua, gue ngelanjutin bobo... layaknya seorang bayi...Wadoh.. artinya gue udah betul-betul stress tingkat tinggi...hahaha

Jadi opsi yang ke-empat jelas banget yang paling tepat. Jadi, asumsinya gini orang-orang pada asyik nikmatin wahana. Sedangkan gue, asyik mempertahankan diri agar ga jatoh dari bangku. Biar enggak Gubrak!!!

Hahaha... itu salah satu kejadian ajaib yang terjadi bareng anak-anak sweppy dan lagi-lagi gw lah korban kesialan itu. Huaksss. Ok, mari ayo kita ke vietnam...lah gue ga nyambung...hehehe

Kita akhirnya keluar Dufan jam delapan (20:00) malam. Jeber, ima dan umu mereka milih naik angkot yang ke senen untuk balik. Gue, nicky dan wafi milih ke stasiun kereta utnuk balik. Nyampe di stasiun kereta Wafi naik kereta ke Bogor. Sedangkan gue ama nicky... yeah...kitaaaaaaa ngeglandang......karenaaaaa ketinggalan keretaa.... hiks... lagi-lagi dan lagi...
Jadi karena itu hari minggu stasiun kereta di Kota tutup lebih awal yaitu jam 9 malam.

Tapi, ga sampe di situ. Kita berdua ga patah semangat. Pokonya gimana caranya bisa pulang ke rumah. Kita trus tanya-tanya ke loket ama ke satpam. Bagaimana ini??? Nasip kita berdua di ujung tanduk. Parahnya kita sama sekali ga tau daerah Kota.

Blank...blank...blank... (beberapa saat). Eh, tiba-tiba ada satpam yang nyemperin ngasih tau ama kita...

Satpam "neng naik kereta ke jawa aja yang kelas ekonomi" ...sambil nyengir
buseet, emang lo kata gue mau ke Jawa...huaaahhh, dalma hati gue
Gue "Hah! apa ga salah?"
Satpam "Ga, ntar turun di stasiun jatinegara..."
eng ing eng... yesss beib...
Gue ama nicky saling memandang... keknya boleh juga tuh ide-nya. :D :D :D
Satpam "Cepet, tuh keretanya udah mau berangkat...!!!"

Tanpa komando lagi.. kita berdua langsung ngacirrrrr... Gue ama nicky bengong ngeliat keadaa di gerbong kereta ekonomi ... bayangin aja ga ada lampu.. katanya lampu mati...bah!
Gue ame nicky akhirnya dapet gerbong deket dapur. Untunglah kita berdua dapet tempat duduk. Yup,...sangat untung. Gue liat sekeliling. Semua pada ngomong bahasa jawa...ga ngerti gue.

Di perjalanan si nicky asyik tidur. Sedangkan gue harus tetap terjaga biar ga kebawa arus nyampe Jawa...hehehe

Dan akhirnya, sampe juga kita dengan selamat di stasiun Jatinegara...hehehe

Usep Pamit

4 komentar:

Patung Pancoran mengatakan...

pertamaaaxxxx



hyahahahaa

dufan emang tempat do fun

hahahaha

Gilang Kinasihan mengatakan...

saia juja akan ke dufan 2 minggu lagi ^^ senangsnyaaaaaaa
bdw gag nyoba tornaado?

Ilham Akbar Nasution mengatakan...

Numpang mejeng juja ahhh...nak mana???tukeran link yuuk...

annosmile mengatakan...

pengen ke dufan ^_^

Search Engine