Senin, 08 Desember 2008

Acara pembubaran panitia :D

Ini sepupu gue Ola, namanya anaknya tante Lisa.. Ayo Ola Tarikk Mang
Sepupu-sepupu gue :P
Usep, stress mikirin nasip para buruh, Maklum usep kan wakilnya ketua buruh :D (No SARA)
sampai pada perkumpulan orang-orang yang sudah amat tua
Uni Gadis dan Harris, yang punya acara nih... HORMAT GRAK!!!

Balik update lagiii...hihihi

Yah..yah bayar utang nih gue ... hihihi. Ok, are u ready??? lets go to Dunia si Usep
Pada kesempatan kali ini gue bakal bercerita kekalian semua para blogger cihuyyy... tentang kegiatan gue pada hari senin sore... mau tau....yukks mariii.. kita simak bersama (huaaahh... duh gue udah kaya artis aja...hahahaha)

Acaranya kebetulan di liput oleh Cek And Cekek (hahaha...infotaiment saingan cek dan ricek..) Halah... mari kita serius... pada sore itu di Cafe Safari, kemang. Acaranya sendiri diadakan jam 1/2 4 sore. Diadakan acara pembubaran panitia yang berlangsung meriah... (hayah... nulisnya tulisan gue formal banget udah kaya apa aja...hahahaha)

Well, kebetulan my lovely cousin, Uni Gadis baru aja menikah dengan seorang milanisti sejati ya itu Mas Harris :D... Nah, sebagai ucapan terimakasih kepada semua panitia yang udah cape-cape bantuin acara pernikah tersebut ampe sukses. Diadakanlah acara Silahturami atau pembubaran panitian. Sekalian dalam rangka Idul Adha... :D

Acaranya berlangsung cukup meriah dan tentunya dimeriahkan oleh artis-artis ibu teni (kenapa ibu teni karena meraka ga setenar ibu kota ...deg jing... ga nyambung :D). Para artis-artis ibu teni itu bernyanyi dengan riang gembira dari mulai lagu padang samape lagunya Uda Afghan (hahaha...Uda Afghan sok kenal banget gw... :P)

Acaranya juga dilanjutkan dengan makan-makan...ehmm yummy... enak tenan. Ada mie goreng, gurame, ayam, salad, daging yakiniku dan lain-lain.. :P. Semua bergembira tiada tara... sangking gembiranya sampe pada loncat-loncat (yah...hiperbolis lagii :P).

Dunia hari itu seakan milik bareng-bareng....hahahaha. Ehmm, acaranya sendiri bubaran di saat kita-kita semua udah pada lelah dan letih bernyanyi yaahh ga malam-malam amat lah... Kira-kira jam 8 malam udah pada ngalor ngidul balik rumah masing-masing.

Bagimana dengan nasip usep markusep...hehehe...? Nasipnya baik-baik aja ga ada yang perlu dikhawatirkan... Usep hanya kecemplung kolam...hahahaha...

Udah ah... usep lelah pengen sarapan dulu...ntar lanjut lagi di sesi berikutnya....hehehehe...

See u next time

Usep Pamit

2 komentar:

Bani Syahroni mengatakan...

wahh sibuk nih mbak useps!

Anonim mengatakan...

wah...wah aktivis ya kamu ini, he3

Search Engine