Kamis, 13 November 2008

Parodi lagu...let's see (Rihanna - Umbrella)

Tulunggggg!!! saya di tahan si Endri... help me!
Tetap tersenyum walu jadi objekk...
Ngumpet dulu aaaah... aduh ga nahan jadi pengen boker


Let's enjoy ... parodiannya neh..

Lirik by My self alias si Usep alias Dhila
Vocal by Wiwid feat mas Agus
Objek by Endri

Judul : Si Endri EE

Ahuh Ahuh (Yea wiwid)
Ahuh Ahuh (Good girl gone bad)
Ahuh Ahuh (Take three... Action)
Ahuh Ahuh

No clouds in my storms
Let it rain, I hydroplane in the bank
Coming down with the Dow Jones
When the clouds come we gone, we Rocafella
We fly higher than weather
And G5’s are better, You know me,
an anticipation, for precipitation. Stacked chips for the rainy day
Jay, Rain Man is back with little Ms. Sunshine
Wiwid where you at?

(Wiwid)
aku di perpustakaan nahan sakit perut
udah ga tahan lagi
akhirnya ku tahan
sambil baca majalah
rasanya betul-betul sakit
padahal sudah kutahan
Bagaimana ini?

(Reff)
karena aku kebayakan makan
aku sangat tidak tahan
tolong aku hai temen2ku
apa kau bisa bantu aku teman
aku sudah tak tahan
aku ingin ke toilet
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella eh eh eh si endri ee)

terlalu banyak makanan yang ku makan
aku saat itu sangat rakus
dari mulai nasi, ikan, ayam
jengkol, pete, sampai
cabe aku makan
dengan lahapnya

(Reff)
karena aku kebayakan makan
aku sangat tidak tahan
tolong aku hai temen2ku
apa kau bisa bantu aku teman
aku sudah tak tahan
aku ingin ke toilet
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella ella eh eh si endri ee)
aku ingin ke toilet
(Ella ella eh eh eh si endri ee)

akhirnya ee-nya keluar juga
aku jadi lega...
ee ku keluar
ee ku keluar
ee ku keluar
ooh akhirnya
keluar juga...

( deg jing!)



Nah, itu dia parodi lagunya Rihanna...hihihi..

Nb: untuk Endri yang telah jadi objek..mohon maaf ya ini cuma bercandaan aja...
dan lo-lo semua yang lagi pada baca blog gue... OK, gue mohon...jgn ketawa kenceng2...

huaahh...BELAKANG LO!!! ....ada apa tuh...oo ternyata...???

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine