Jumat, 07 November 2008

Antara Mcdonald dan anak2 jalanan

poto dulu aah ambil makan Mc'd
Anak2 jalanan di luar Mc'd
Suasan Mc'd pas gue lagi makan di sono

Tanggal 7 november 2008, jam 08:56 hohoho...usep kembali update blognya...mariii...
Ehmm, tadi pas balik dari kantor gue ga naik kendaraan umum..yang biasa gue lakuin naik M16 trus sampe kampung melayu gw naik metromini 52. Nyampe deh rumah gue yang letaknya di Buaran.

Yoi, pas sore itu gue ngikut Mba nila yang kebetulan di jemput kakak-nya. Yes, pake mobil cuyyy...lumayan tebengan hemat ongkos bo!!!...hihihi... Yang nebeng ada Wito, Gondri dan Gue. Nah, orang yang pertama turun tentu aja si Gondri. Trus perjalanan dilanjutkan ketempat Wito kebetulan si Adel (keponakan mba nila) mau Ultah minggu besok.

Jadi, mereka sekalian mau ke toko Kue yang berdeketan dengan rumahanya si Wito. Ehmm, Setelah itu mampir bentar juga seh kerumahnya si Wito. Langsung melanjutkan perjalanan nagnterin gue balik...hihihi. Jakarta di hari Sabtu malam macettt...macettt...beuhhh...

Alhasil nyampe juga di Mc'd duren sawit...hohoho... Yes, gw turun situ aja..toh gue bisa naik apa aja...Bisa naik K22, Metromini 52 atau M23.

Asli gue ga tahan godaan, betul2 dah...Gue liat Mc'd langsung ngecess abis...ngilerr ga nahan baunyaaa... Dan akhirnya gw singgah juga di Mc'd. Gw pesen paket Panas. huaaahhh...

Yup,...yummy..enak loh? mau?...hehehe... Gue makan dengan lahapnya. Ehmm, ...
Gw liat di sekitar gue ada cewe yang lagi bengong karen mungkin kelamaan nunggu temennya. Trus ada segerombolan cewe2 ABG yang lagi asyik ama laptopnya, harap maklum di Mc'd durensawit Hotspot bo!... Di samping gue juga ada couple yang lagi buka Friendster... (hehehe, gw ngintip..:D).

Begitulah suasana Mc'd saat itu. Untuk gambaran jelas liat aja poto-poto di atas. Nah, pas lagi enak2 makan gitu...engieng... gue liat anak2 jalanan. Yang kayanya mereka pengen beli Es krim. Yes, mereka beli Eskrim gitu. but, ada satu temennya yang ga bisa beli Eskrim you know wat? Coz, she dont have money to buy...hohoho sok inggris neh gue... Yoi, dia no hadong hepeng, lah... Sekarang sok bahas batak...apa pula ini.

Gitu deh, gue iba ngeliatnya...cie...cie...dhila lg iba euy... Sebetulnya gue pengen beliin gitu eskrim. But, saat itu gw lagi ribet makan... huaaaahhh... Asli gw agak nyesel juga seh. Coba gue beliin...yes...yes...yes. Nasi udah jadi bubur. Udah lewattt...udah lah...

Ehmm, kontrasnya terlihat sangat jelas. Jelas sekali....huaaaah....itulah jakarta di malam hari...

cuit...cuit...cuit...'

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine