Jumat, 14 November 2008

Endri betapa malang nasip mu, nak

Endri merasa tersiksa lahir batin...liat dia di cubit mukanya ama wiwid
Gue tonjok lo endri.....hahaha!!!

Hola...balik lagi neh bareng gue dhila yeah...masih di blog yang sama wajah yang sama...dan cerita yang beda tentunya....kwkwkwkkw...

Apakabar semuanya neh? wadow...kok keknya ada yang lesu geto seh....kwkwkwk...ayo2 semua semangat... ato lo pada dengerin aja cerita gue tentang temen gue si Endri...huaahaha

Gue punya temen namnya Endri,...yup..dia tuh suka jadi objek kejailan2 gue dan temen2 yang lain...
Endri temen kantor gue. Tiap pagi si Endri tak kenal lelah mengedarkan susu kedelai buatan emaknya ...dia nawarin ke pelanggan2 susu kedelai.

Terkadang Endri juga sering disiksa... yeah coba lo apda liat tuh poto..penyiksaan yang terjadi terhadap Endri.

Nah,... dia tuh sering banget digodain. dari mulai ditarik2 rambut sebahunya...ampe...di jambak...kwkwkwk.... (hiperbola abis gw yak?...)

Endri kebetulan punya Bos yang teramat enggak banget dah...yoi bosnya tuh udah jelek, gendut, galak lagi..kwkwkwk... makanya dia suka tertekan klo ngadepin bosnya....hihihi
Gue ama temen2 juga ga suka tuh ama si Aji (bos nya Endri). Ho oh..selain menyebalkan dia orangnya suka semena2...hehehe...

Setiap terima telpon dari tuh Bos muka Endri berubah mengenaskan ...kek orang mau di potong telinganya...hihihi... Sebetulnya gue dan temen2 kek Wiwid, mba nila mas agus atau gita dulu tuh udah rapat gitu untuk...melakukan pembunuhan berencana si Aji....kwkwkwkkw

Nama operasinya "Kill Aji"...yes..selayaknya Kill Bill lah...huhuhu... May tay ceritanya seperti apa...mari kita dengarkan dengan seksama...hehehe...Are u Ready???

Gini ceritanya temen2... nah, gue ama wiwid jadi project manager... kita tuh yanga tur semua dah... dari bagaimana cara bunuh si Aji itu... Jadi gini ntar yang beroperasi kill Aji adalah mba nila... Yoi berhubung si mba nila kerjaannya sebagai seorang suster, jadi alangkah baiknya klo dia yang akan menyuntikan racun ke Aji... Giman mantab kan?

Nah, setelah itu mas agus yang ngubur...hehehe... dan apa bila operasi "kill Aji" ini ga berhasil... hehehe gue ama wiwid sebagai project managernya bakal melarikan diri. Yup, kita bakal operasi plastik dengan muka mirip Paris Hilton klo gue dan wiwid muka mirip mbok ati...hehehe

Dan, klo ada apa2 yang pasti salahin ...kan mba nila...huahahaha... iylah dia kan yang nyuntukin...kwkwkwkkw....

Temen2 yang baca blog gw ini cerita yang tadi tuh cuma rekaaan belaka alias jokes stress kita2....kwkwkkw....SO, SONT TRY THIS AT HOME!!

Endri adalah temen gue gw yang paling sabar. Dia tuh oranganyanlugu dan jujur...yeah Makanya kadang suka dimafaatin oleh orang tak bertanggung jawab dan bahkan sewenang2 dengan dia. Endri itu tulang punggung keluarga gitu dah...hahaha... Tinggal di rumah kontrakkkan yang kecil bersama kakak, keponakan dan ibunya...hehehe

Endri, ..tetap semangat yaaaa...
Pak Aji....ciaaaaaaaaaaatttt... Deg jing...!@#$#$^%

Wadow...udah malam mau bobo dulu...

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine