Minggu, 16 November 2008

Kegiatan gue penuh hari ini....hehehe

Malam semuaaaaaaaaaa.... hehehe
Apakabar? Hmm gue harap kalian baik2 aja ya...sama kaya gue yang baik2 aja walau agak pegel2 dikit seh...hehehe...

Hari ini acara gue full. Jadi, seharian gue tuh kerumah sepupu gue namanya Uni Gadis ...yup,..bentar lagi so Uni bakal ada hajatan besar yoii... dia bakal nikah gitu Ama Haris... Yes milanisti neh si Haris...hehehe...

Nah, makanya di rumahnya diadakan acara Pengajian & acara adat (adat orang padang yg mana keluarga dari pihak cowo dateng ke rumah cewe). Trus di lanjutkan dengan acara arisan keluarga dan rapat pernikahan ntar....hehehe

Padat kan jadwal gue hari ini... gimana jadwal gue udah mirip jadwal Agnes monica blum?...hehehe... Jadi ga enak di samain sama si Agnes...hihihi... ya udah, Agnes harap sabar yaa karena lo mesti bersaing kesibukan dengan gw.....kwkwkwkkwkwkw (sytess mode on)

Apa lagi ya....ooo ya untuk Zippy, di komen sebelumnya di tanya :
Zippy berkata...

Hari ini bangun jam berapa mba'..??
Wkekekekke... :D

Yup, hari ini gue bangun jam 8 pagi....kwkwkwkwk....lagi rajin neh....kwkwkwkw...

Ya udah, berhubung usep udah cape pengen beres2...jadi off dulu yaaa...
Besok gue bakal cerita tentang Tim Klender...
So,...tetap buka blog gue ....hehehe (buseeeeeeettt gw PEDE ganget yaaa sapa juga yg mau liat2 blog gue....kwkwkwk)...
Gue mau istirahat dulu aaahhh

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine