Kamis, 13 November 2008

Rihanna VS Widhanna

Hey selamat siang semua!!!

Finnaly, gw update lagi neh...setelah 24 jam ga ngup-date...hehehe.. so, gmn kabar kalian? apa kalian kangen ama gw..? Huaaa...ayo tunjuk tangan siapa yang kangen..:D..
oo iy,...kamu! iy tuh...kamu...iy yang itu... Do u miss me? kwkwkkwkw (lebayyyy mode on)

Hey gw paling demen klo hari jum'at.. huahahaha.. hari jum'at tuh suasananya beda banget dari hari2 lainnya. Penuh kegembiraan bawaannya seneng trussssssss.... :D

Apa rencana kalian para pembaca blog gw (iye... yang baca blog lo syetonn...kwkwkwk...sapa juga yak?) pas weekend kek gini?

Klo gw rencana weekend ini seh ga mau kemana2....yeah, temen2 gw hari sabtu mau pada kerumah...huahaha...mau ngeberantakin rumah gw...buseeeeettt...

O iy, my pren gw denger Rihanna batal manggu di Jakarta. Katanya doi ngeri ke Indonesia soalnya banyak ancaman bom di mana-mana. Buseeett seseram itukah negara kita ini. Ehmmm..
mari kita berpikir, apa cuma gara2 ancaman bom ajah?

Nah, akhirnya gw ambil kesimpulan paling dasyat! Ho oh...Dan inilah kesimpulan yang gw ambil kenapa Rihanna batal manggu di Jakarta, Indonesia. Dan ini gw paparkan alesan lain Rihanna batal manggu di Jakarta, Indonesia.

Alasan Pembatalan Konser Rihanna versi si Usep :

1. Rihanna ngerasa down klo harus bersaing dengan Widhanna alias Wiwid(rihanna versi indonesia) yang nyanyi lagu "si endri ee"
2. Widhanna menolak untuk kolaborasi dengan Rihanna nyanyiin lagu Umbrella VS Si Endri EE
3. Cris brown ngambek kagak di ajak konser bareng Rihanna, jadi karena alesan kagak enak ama Cris yg emang pacarnya
4. Widihanna jauh lebih tenar dari Rihanna di indonesia, lagi2 Rihanna ngerasa ga di anggep
5. Rihanna lagi asyik pacaran ama Cris Brown, jadi males di ganggu
6. Tiba-tiba aja perutnya mules waktu mau naik pesawat menuju jakarta, indonesia. Yoi, doi cepirit....prittt....jadi ketinggalan pesawat dah....hihihi

So, itu beberapa alasan kenapa batalnya Rihanna ke Indonesia...huahahaha... bagi yang udha terlanjur beli tiket konsernya ga usah khawatir karena konser tetap diadakan dengan Widhanna sebagai bintangnya... so, ga ada bedanya kan mereka berdua..paling cuma beda nasip aja...kwkwkwk....

Ya udah untuk Kridayanti yang udah beli 25 tiket konser Rihanna ga usah nangis bombay. Gara-gara konser dibatalkan. Karena konser tetap berjalan. Yeah, dengan Widhanna bintangnya... So, keep smile...kwkwkkwk

Usep Pamit

Nb: untuk fans nya Rihanna maap yaa..cuma bercanda hihihi..untuk lucu2an ajah...

Tidak ada komentar:

Search Engine