Minggu, 09 November 2008

Memperingatin hari pahlawan

Huaaaahhh...saya capeeeeeeeee...

Hiks... tau ga seh lo? gw tuh jalan dari kober menuju mall Kalibata, untung ada ojek. alhasil gue naik ojek dah...:(. Yes, hari ini memperingatin hari pahlawan. Jalan dari Jambul sampai Makam pahlawan kalibata di tutup yang bisa lewat cuma kendaraan bermotor dan mobil yang perkepentingan.

Hal ini di sebabkan karena akses jalan dari Jambul nyampe makan pahlawan di tutup. Bertepatan memperingatin hari Pahlawan.. so Hormat Grak!!! Yoi, di sono tuh banyak banget yang upacara seh. Ya udah lah..jalan kaki Grak!!!

Akhirnya gue sebagai orang paling ga perkepentingan kudu musti jalan kaki. Yeah, begel bo! Tapi, udahlah gue nikmatin ajah, lumayan itung2 olahraga. Ho oh... sekarang gue udah sampai kantor dan langsung nulis blog. Biar ga kelupaan.

O ya, poto2nya ntar gue update yeee...huhuhu...saya ga bawa kabel date neh...hihihi

Yaudah, see u... di lain kesempatan. Gue mau kerja dulu...huuuuuu... mau coba2 software alih media. :D...

Selamat Hari Pahlawan... yeah...

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine