Rabu, 05 November 2008

Mengangur is fun..but lil boring cuyy



Untuk kesempatan kali ini di jam 14:53, 05 november 2008. Gue kembali mengupdate blog gue ini...huaaaaaaaahhh..hari ini magabut (makan gaji buta) hihihi..

Huhuhu... saya pengangguran yang di gaji. Tapi, mau bagaimana lagi emang kerjaan lagi ga ada. So, sebelum gue tenggelam dalam kesibukan luaarrrrr biasaaaaa... ampe ga sempet buka2 web atau blog. Gue mau tulis blog, lo pade tenang aja gue seh bakal tetap tulis blog apapun terjadi ntar....kwkwkwkwkw (ketawa dalam hati)...

Well, waktu terus berjalankan...hehehe gue putusin nge-blog lagi. Eniwei tadi pas istirahat kebetulan gue bawa makanan sendiri cuyyyy...acoyy deh makan bareng temen2 tuker2an makanan... it's fun u know! Yup,... gue, wito, gondri, mba nila and mas agus makan bareng diperpustakaan. Kebetulan pas lagi istirahat perpustakaan ga di buka but tutup. not open but close...gitu deh inggrisnya so far... Abis makan gue tidurrrrrrrrr....ssssttt...ngorok....hehehe...asli gue tidur puless bener dah...huaaaahhh....


Gue kebangun jam 1/2 2 siang. Buseeeeeeeett telat gue! Yoi,... telat abis!... Gue langsung naik ke lantai 5. Ruangan alih media emang ada di sono seh. Klo tuh ruangan ada di lantai 12 mungkin gue ke lantai 12. Klo ada di lantai 100 yaaahh gue ke lantai 100 terbang...hihihi...hiperbolaaa bangett cuyyy...

ya udah, segitu dulu..

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine