Selasa, 11 November 2008

Pagi.... yang cerah di hari yang cerah

Inilah Tim Klender...lagi bergaya di Toilet FIB UI setelah kuliah


Morning guys...hihihi...

Pagi semua..:D pembaca blog gw...hadohhh (akhirnya ada juga yang baca blog gw selain syeitonn..). Pakabar kalian hari ini? Gimana semalam mimpi indah? hihihi...

Pagi ini berjalan seperti biasanya. Gw bangun jam 5 pagi solat terus bobo lagi...hihihi... Bangun kembali jam 6 lebih 15 langsung di geber mandi... abis itu sarapan dan berangkat...nyampe kantor jam 8 lebih dikit lah....huhuhu....itu tuh rutinitas gw sehari2,....hueeekkkkssss...

Hari ini keknya juga kan berjalan biasa2 aja dah...huhuhu setelah menyurvei dan mengkhilas balik otak gw nan imut ini. Gw jadi keinget masa2 gw kuliah di MID, Fakultas Ilmu Budaya, UI. Yup, gw inget saat2 kebersamaan ama temen2 gw asli gokil abiss deh...neh salah satu kenangan yang masih gw inget ampe sekarang... mau mendengarkan? yukks mariii...buka lebar2 kuping kalian...

Pada suatu hari di kampus UI nan asri hiduplah 4 sekawan yang menyebut diri meraka Tim Klender...kwkwkwk... Kenapa tim klender? karena rumah kita2 neh deketan yang terletak di daerah Klender... hihihi...

Anggota Tim Klender terdiri dari Wiwid, Nicky, Endah dan Gw sendiri. Yup, karena kebiasaan naik kereta dan angkot bareng jadi kita tanpa sengaja memplokamirkan klo kita neh yaa Tim Klender.

Banyak hal seru yang ga bisa dilupain kek ngejar kereta... hihihi...parah banget yaa mainnya ngejar kereta...trus kehujanan bareng pas lagi semua pada ga bawa payung... huhuhu basah kuyup bo!!!...

Tapi ada neh satu kejadian yang seru waktu kita berempat (yang pada ga mau rugi ini...) di kejar-kejar kondektur kereta apai pas nanyain tiket..hihihi...
Yup,.. tim klender tuh asal kalian tau jarang banget deh beli tiket kereta (KRL). ye..ye..ye.. maklum ga mau rugi...pengen yg gretong trussss...

Nah, pernah neh kejadian...huhuhu... waktu itu gw dan wiwid duduk (kebetulan sekalidapat tempat duduk) trus Endah dan Nicky berdiri. Yup, pak kondektur dateng nyamperin kita nanyai tiket keretanya...huaaahh (terus terang kita berempat ga beli tiket :D)

Kondektur "Tiketnya?!" dengan sok cool-nya...padahal cul..cul..cul...kwkwkwkw
Nicky "Abu..." maksudnya tiket abudemen
Endah "Abu..." sama kek nicky...copy paste die...
Pas giliran Gw neh...yang ga banget...
Kondektur "Tiketnya?!"... maseh sok cool
Gw "ehhmmm.... Abu..!@#$%^&*..." de jingg...wingnguing..huahaha...
Kondektur dengan mimik ga percaya klo gw punya tiket abudemen...
Gw tetap dnegan tatapan kosongnya...bengong mode on
Akhirnya gw nyerah. Gw keluarin juga tuh uang 1000 perak.

Yaikksss ...Saya tidak terima!!!... cuma gw sendiri yang bayar 1000 perak yang lain enggak kena. hiks... Mengapa aku begini?...

Gw berusaha untuk kasih kode ke kondekturnya bahawa temen2 gw yang lain juga ga punya tiket abudemen, lo di boongin pak kondektur...hhuaaaks...

Semua temen2 gw termaksud si Wiwid ga bayar tiket kereta.. Gw minta ganti rugi....patungan bayar tiket kereta ...hiks..!!! Ga terima gw...hiks...

Pas kondekturnya pergi... gw manyun aja...huh!!! sebel...sebel...sebel... kenapa hanya gw aja yang kena? yang lain enggak? hiks...hiks...hiks... aku sedih sekaliiiiiiiiiii...(mendramatisisr...hohoho...hiperbolis mekanikus...kwkwkwk)

ok2,..biarin..liat aja entarrrrrrrrr...kembalikan seribu gw pak kondekturrr...!!! (hehehe..hiperbola banget diriku..)

Setelah kejadian itu gw marah ama yang lain kagak terima kenapa pas gw bisa ketahuan boongnya sumpritt, why me?

....

To be continue....

bersambung yee di episode selanjutnyaaaaaaaaa!!!

Usep Pamit!!!

3 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

narsis tak knal tempat yaw.. haha..

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

yup..betul banget tuh...yukksss mari narsis..

sino mengatakan...

wew.maunya gretong tyus,bli ja ndiri kreta,kwakwakwakwakwa,just kidding plend

Search Engine