Rabu, 05 November 2008

Analisis poto di bawah ini

Yuan, Gue, Tanten Yanti And Nadia

hola...hola...hola...humba...humba...hulala...hulala. Terkadang di otak gue
yang imut (buseeeeeeeeeett otak imut sumpah dah ke-hiperbola-an yang super...) ini suka tercetus hal2 ajaib yang ga disangka di kepala-kepala manusia normal....

You know wat? I wanna be Supermodel (hueeeeeeeeeeeekkkssss... harap maklum baru minum formalin...jadi otaknya lecet..) he100x... Udah-udah ga usah pingsan gitu napa... Relax, tarik napas dalem2...yeah..hembuskan...higup kembali lahu..pingsan kembali...he100x...

Yeah, coba kalian perhatiin dan simak dengan baik2. Poto di atas itu Girl band ato supermodel dari mana hayoo? tebak...tebak...tebak... Siapa kira leader di situ? Ayo...gunakan otak kalian untuk menggila bersama usep...he100x

Wadow!!! (jatuh dari kursi...). Gue masi teler minum formalin neh...he100x. Nah, balik ke topik yaitu analisis poto gue
di atas bersama orang2 tak bersalah itu. Apa yang ada di benak kalian pas ngeliat? Suka ato tidak?

Coba perhatiin gaya si Yuan, wadow...kenapa tuh mba lehernya...kok sengklek yak?...
Coba juga lo perhatiin Gaya Tante yanti (tante kesayangn keponakannn...hohoho..thanks tan, udah minjemin kartu kredit untuk beli HP) waah...tante
gue ngapain tuh...?
Coba juga liat gayanya si Nadia? Walah2 diantara berempat doi neh yang paling kaya poto model... hayah...mautttt...
Nah, diantara ke-4 poto model dadakan ini cuma
gue kaya yang paling pro. he100x. Yoi lah, gue gitu Dhila seorang poto model majalah ga jelas terbitan CV maju mundur...

Summmprrrrrrriiitttt,...maap semua pembaca blog
gue kayanya agak stress neh. Sangking stressnya malah isinya analisis poto yang sumpah ga jelasssss buangettt. Maap...maap...maappppppp....

Udah sampai sini aja isi blognya dari pada ancur neh blog
gue. Udah ga ada pengunjung di tambah lagi isinya aneh bin ajaib. Sampai selogan terpampang dengan bagus " Dont try this at home".

Iy, sukses banget
gue...menjadikan blog ini penuh keanehan. Ya...ya...ya... Joget2 yukkk...mari goyang ngeborr bersama Dhila manusia gokil yang lagi sarap....hihihi....

Huaah... udah malam, mau bobo dulu aahh... See u guys... Bertemu di mimpi yaaa... (yeah ada juga gue
mimpi buruk yakk?..)

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine