Rabu, 05 November 2008

Poto model kesasar yang bernama Ayam

gue heran setiap di poto kenapa tuh bibir selalu menyon-menyon ya...
yaaa tuh kan menyon lagi tuh bibir
Aduh,... aku blum bayar utang neh...pinjemin uang dong ceban...
eh, temen2 liat muka ku udah kek Paris Hilton nyebur kali ga?

He100x. Gue punya adek...yoi, tuh adek gue paling kecil gitu dah...huhuhu...namanya Sabila, tapi nama panggilan Pitik. Sewaktu doi maseh umur 1 thn - 10 tahun di panggil Pitik. Tapi, sekarang zaman telah berubah... Pitik it's gone. So, nama panggilannya sekarang ajd i Sang manusia Ayam...petok..petok...petok...

Huaaah...kelakuannya semakin gede semakin liar...minus plus plus...kecentilannya tiada tara...hauaaaa...kwkwkw... But, she's still my sister bo!!!... Ok, sampai saat ini si ayam maseh berhasrat untuk jadi poto model gitu dah...coba lo liat poto2 dia berikut ini ...sok poto model pan... noh yang ada di atas....itu tuh dia Si Ayam...petok...petok...petok...

Okeh,... sekarang Ayam udah kelas 3 SMA... wew umurnya maseh 16 tahun seh. Nah, dia tuh makhluk paling terjajah di keluarga gitu deh. Neh ya berhubung si Ayam ga punya kamar. So, dia numpang tidur kamar gw terussssssss....

Pernah suatu ketika, semua orang dirumah emang lagi komplit. Ayam yang ga punya kamar akhirnya kebingungan cari tempat bertelur. He100x. Ayam pergi ke kamar ortu...eh di usir, trus pergi kamar Adly & Wibi di usir juga. Dan, satu2nya harapan adalah pergi ke kamar gue...Eh nasip Ayam ya Ayam tetep sama DI USIR. Betapa malang nasip mu Ayam.

Dan percakapan antar gue dan Ayam pun terjadi pas pengusiran neh..
gw = "Yam, ngapain lo kamar gue....hus...hus...hus...udah sono keluar gih...!"
Ayam = " Uhh...sebel kemana2 selalu di usir...ga ada tempat lagi neh..."
gw = (diam...ambil mikir kasian neh si ayam..)
Ayam = (walau di usir tetep duduk di tempat tidur gue"
gw " Ya udah, di sini aja dulu....jgn lama2..."
Ayam " Yeesss...akhirnya pengusiran ku berakhir...."
Yoi, si ayam akhirnya beberapa saat di kamar gue... kasian juga liat nasip Ayam.

O ya, kebetulan di rumah gue tuh klo mau masuk kamar atau masuk dalam rumah pake password gitu. Nah, password yang di pake klo lo mau masuk rumah. Dan klo ngetuk ga di bukain juga gunakan password ajaib ini "AYAM".

Nah, pemakain password Ayam sendiri terjadi karena hal yang tak di sengaja alias. Ga pernah di plan. Neh, kejadian awal mula password Ayam.

Replay kejadian...

Tok...tok...tok... (mang Diding ngetok pintu abis balik dari solat jumat) Ehm..mang Diding nunggu lama sampe di bukain. Tiba terdengar perintah

Adly (si gendut) = "PASSWORD"
Mang diding = "AYAM" itu terjadi secara refleks lo...

Yah...yah...yah... akhirnya password Ayam jadi kode masuk rumah....kwkwkw...

Ayam telah jadi kata sandi di rumah gue...kwkwkwk


Ayam....im sorry... Sabila...im sorry... petok...petok...he100x

1 komentar:

excessivehappiness mengatakan...

huahaha....maklum dil masih ABG labil..gw juga bingung kenapa klo difoto, para ababil itu harus menyon dulu bibirnya? heuheu

Search Engine