Selasa, 25 November 2008

Hey....usep kembaliiiiiiiiiiiiiii

Halooooo semuaaaaaaaaaaaaa...

Udah 5 hari gue ga update blog hehehe....maklum sibuk...tepatnya sok sibuk seh...
So,.. selama gue ga update apa aja yang terjadi?...
Mudah-mudahan terjadi hal-hal baik ya...hehehe

Sebetulnya gue cuma bosen dengan suasana di kantor gue yang emang lagi ga ada kerjaan untuk dikerjakan. Semuanya nganggur. Se-tim alih media, menganggur. Kami paling coba memarketkan Jasa layanan alih media. itu aja kebeberapa perusahaan.

Tapi, sampai saat ini blum juga ada yang mau memakai jasa kami. Dan yang paling parah perusahaan gue PT. Rekayasa Industri terancam ada pengurangan pegawai...huaaaaksss.. semua di sebabkan karena "krisis global" yang melanda seluruh dunia.

Oleh karena, suasana perusahaan emang lagi "panas". dan gue sebagai staff alih media harus berkerja keras mencari klien agar ada yang mau menggukana jasa alih media kami. Yeah, harus berjuang dan kerja keras.

Nah, maaf klo postingan gue kali ini agak berbau serius. Hehehe.. oo iy, barang siapa yang udah pada kerja dan butuh bantuan "jasa alih media dokumen" kunjungi aja blog ini: http://www.layananalihmedia-rekayasa.blogspot.com
Jangan lupa mampir. Baca-baca dulu aja siapa tau tertarik. Harga terjangkau...hehehe

Sekian dulu aahhh... balik lagi kerja...

bye guysssss

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine