Selasa, 04 November 2008

Yeah...Usep lagi free ga ada kerjaan cuyy


kwkwkkw...(usep tertawa dalam hati) soalnya klo keras bisa di sangka gila ...huaaah..

ho oh... Hari ini bos gue ga masuk karena mau operasi kaki...yeah...eh,..operasi kutil gitu di kakinya. Yeah, im free bukan karena ga ada bos gue, tapi emang karena kerjaan gue udah finnish...ho oh...scoyy euy...udah finnish semua...

(lagi mikir sambil makan stiko...hihihi...) o ya my pren, cemua yg baca blog gue (yeah....siapa juga yg baca blog gue yak....ada juga syetonnnn kaliiiiiiii) ya udah, sekarang mari ngesott...kwkwkkwkw (tetep ketawa dalam hati)

Ok,...mari kita belajar serius cuyyy...yukss mariii...seriusss..cumi2. Nah, oleh karena itu di ruang kantor gue tuh sekarang cuma ada 3 orang + anak PKL. Di ruang Alih Media ini ada Indah, Mas Teguh dan si Arya (anak PKL). Ruangan heningggg... tak bersuara...huaaaaaaaaaahhh...

Apa yang harus dilakukan disaat super hening kek gini?...hihihi... Apa gue harus loncat dari lantai 5 kantor gue? Biar neh kantor ga hening lagi paling ga ada sedikit deg-deg-deg was-was-was...jantung berdebar... menciptakan kehebohan semetara cuyyy....he100x

Tulis blog untuk buang waktu kosong (emang lagi bener2.......freeeeeeeee...) mungkin jadi hal paling baik dan bijaksana. Ho oh.

Eh, opp dulu gue.... widih... kok otak gue buntu yaa ga atau tulis apa lagi...
bertapa dulu aaah gue... bertapa dulu gue...ntra kite lanjut lagi yaaa...

Usep Pamit

2 komentar:

Tomy Saleh mengatakan...

Bukan kutil, tapi fish eye.... :-P

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

ooo maaf pak tomy...
Fish eye...hehehe...

maaap bos Tomy

Search Engine