Minggu, 16 November 2008

I love monday ...aja...:D



Hey, temen2 pembaca blog gue...!!! Apakabar kalian hari ini? Masih berminatkah baca blog gue?
Semoga masih... Amin...

Ok,... sehari sebelumnya gw pernah menjanjikan bakal bercerita tentang Tim Klender. Yup, mereka itu terdiri dari Gue, Wiwid, Endah, dan Nicky. Kita berempat emang tinggal di satu kecamatan. Jadi dari mulai naik Kereta sampai bis pun sama.

Nah, sebelumnya gue kan pernah cerita tuh, tentang kebiasaan Tim Klender yang ga mau rugi. Sampai dikejar2 kondektur... hehehe... Sekarang gue bakal cerita tentang kejadian naeh nan gokil di Stasiun Tebet. Mariii yukkk...simakkkkkkkkkkk... hehehe

Waktu jaman gue kuliah dulu, gue tuh jarang banget deh beli tiket KRL. Yang jelas yaa ga gue ajalah temen2 yang lain juga kok...ya Tim Klender itu. Gue masih inget satu kejadian yang mana Tim klender selamat dari teror kondektur diatas kereta. Tapi, berlanjut teror setelah trun di dari kereta, Yaitu stasiun Tebet.

Nah, berbuhung gue dan temen2 ga beli karcis. Dan di saat yang ga banget para petugas keamanan plus pilisi jaga di pintu keluar untuk nagih tiket KRL...(buseett dah ga mau rugi banget kan..). Gue ama yang lain cari akal. Kita belaga nunggu di peron gitu. Pokonya, kita seh cuek aja deh duduk di peron berasa ga salah gitu..

Nah, suasana lambat laun tuh yee...semakin sepi karena banyak penumpang yang udah pada keluar dari peron stasiun Tebet. Ini neh enggak bangetd eh kejadiannya. Tanpa di duga dan dikira ternyata entah kerasukan apa tuh petugas stasiun Tebet. Mereka, langsung nyamperin orang2 yang lagi asyik nonggrong di peron.

Wew...mulai menyebalkan neh petugas. Yup, akhirnya gue ama temen2 tetep stay cool. Iya, kita seakan ga peduli dan cuek aja gitu. Akhirnya saat yang enggak banget itu tiba...

Petugas "Karcis!" kaya neh petugas punya indra ke 6 deh..nyebelin kok mereka bisa tau ya malah langsung tanya2 karcis segala.
Endah, Gue, Nicky dan Wiwid...main liat2an..bingung... mau berbuat apa...
Endah "Eh, karcis mana...?" sambil celinguk2
Nicky "Dhil...karcis.." dengan wajah bersalah
giliran gue neh yang selalu enggak bangett...kenapa sih,... gue terus deh,.....iiiiiiihh sebel tau :D
Gue tetep dengan muka datar dan bengongnya...bingung gue sumprit deh...
Gue " Wid, karcis" dengan muka pasrah
Petugas "Ya udah, ikut kami kekantor!" GUBRAK!!!

Yup, akhirnya kita beriringan jalan ngikutin tuh petugas sialannnnnn!@#$%^&. Yes, kita akhirnya disuruh bayar denda sebesar 5000 rupiah plus malu yang dirasa.

Rese...!@#$%&^*....Menyebalkan .... dan gondok taktertahan lagi.

Pas kita berada didalam bajaj. Gue ama yang lain sepakat bakal beli Abudemen. Pokonya kita mau mempermalukan balik petugas stasiun Tebet. Yes, mending ya klo uang yang mereka "rampok" dari kita untuk kepentingan PJKA. Ini seh enggak uang yang mereka dapet yaa untuk diri merek dan perut mereka yang pada buncit2 itu.

Setelah selang seminggu kita kompak beli tiket abudemen. Yes, waktunya pembalasannnnnnnn!!!. Pokoknya apapun yang terjadi. Kita udah niat banget bales dendam. Pas, di kereta kita udah atus strategi yang jitu yang bisa buat mereka ...."malu"... hahaha...

Nah, gini neh kejadiannya...

Kita berempat nyampe juga di stasiun Tebet. Pertama Nicky dan Wiwid, mereka berdua jalan duluan dengan muka kek orang bego.

Petugas "Tiket!"
Nicky "Ga ada pak... blum beli" dengan muka super melas ditunjukan
Petugas "Kamu!"
Wiwid "Sama, pak" lebih melas dari nicky...
.........
Petugas "Ya udah, taro uang 5000 rupiah"
Wiwid dan Nicky "hehehe...tapiiii Booong deng oarng kita berdua abudemen!" sambil nunjukin tiket abudemen mereka. Sontak para petugas itu kena malu luar biasa...hahahaha...emang enakkkk...!!!

Giliran gue nih sekarang beraksi...mulaiiii....
Petugas nyetop gue yang selonong boy jalan tanpa nengok kiri kanan. Gue sihh tetep stay cool. Berasa artis gitu deh ;). Hehehe
Petugas "Tiket!"
Gue "Hah! Tiket yaaa ga bawa pak.." dengan wajah super sedih
Petugas ngeliatin dengan muka garang hehehe
Gue "Hmmm...TAPI BOONG DENG...NEH TIKETNYA..." berlalu sambil ngakak dan petugas cuma bisa bengong... Mampusss LO!!!! dalam hati gue berkata.

Eng iii eng.. giliran si seger Endah beraksi...

Gue dari jarak yang lumayan jauh. Ngeliatin si Endah sambil ngasi aba-aba. Gue terus ngedeket ke si Endah sebagai aksi atau rencana yang duah di susun.
Gue "Dah, kenapa ga beli tiket lo" gue ngeliatin si Endah yang lagi ngoprek2 tasnya.
Endah "Enggak.." muka melas biasa senjata andalan
Petugas mukanya udah ke kirangan. Hehehe.. paling enggak nambah pundi2 dia kwkwkwk...dalam hatinya kira gitu deh.
Endah mendekat ke petugas dengan wajah andelannya melassss... yeah..kita lagi pada melas mode on sih hihihi...
Endah "Yak, pak ga bawa..." sambil ngubek2 tasnya
Petugas "Udah 5000 rupiah!"
Endah "hehehe...mahal banget...tapi bapak kena tipu...neh Tiket abudemen saya boleh liat kok..." berlalu sambil mesem2.....hehehehe

Akhrinya kita berempat yang emang udah nunggu di luar berlalu sambil ngakak. Dan para petugas itu pun kena malu. Yeah, meraka ga bsia ngomong apa2 lagi. Diam termenung dan terpaku kaya hantu...hahahaha!!!

Di hari berikut dan berikutnya. Meraka para petugas stasiun kereta api Tebet udah ga pernha menanyakan perihal kita pegang tiket KRl atau enggak. Mereka kayanya udah malu plus gondok dan ga mau dikerjain lagi ama Tim Klender...

so,...HIDUP TIM KLENDER!!!... weeeeeeeeeeks... emang enak!!!

Usep Pamit

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe kasiaaan deh toh petugas!!! dikerjain mulu : D hehehehehe *tawa nakal*

Salam
Richard

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

yoii...biar tau rasa tuh...hahaha

thanks commentnya Richard

Search Engine