Selasa, 04 November 2008

gara2 uang Ceban...hihihi...

huaaahh...hari ini si usep ke bank BCA anterin temennya. Nah, gini neh ceritanya, denger baek-baek ya....yukkk cerita mari... Kebetulan gue juga lagi ada keperluan seh..

Temen gue si Wito (wiwid) utang Ceban ke gue. Nah, Si Gondri (Endri) punya utang ama Wito Ceban. Apa kalian ngerti sampai di sini....? Iy, gue anggap lo ngerti yah... Wito bilang uangnya minta ke Gondri. Keadaan pun semakin gawat dan rumit dan tentunya penuh intrik berliku dan saling berjikabu.

Ditengah kesemerautan hidup dan perutangan sebesar Ceban. Emang jadi ribet banget deh. Nah, kisah ini terus berlanjut sewaktu di BCA kan ada tukang gado2 tuh...alhasil, berhubung gondri mau ke Bank Mandiri. Jadi gw lah yg bertugas membeli gado-gado.

Harga gado2nya 7000 rupiah. Nah lo!... Tuing...tuing...tuing... Pastinya gue lah yang nalangin tuh gado-gado kan...yoii pak cie...mantebbb... sebesar 7000 rupiah.

Ok,.. gue dan gondri balik keperadaban ...yoii balik ke Rekin booo! Di tengah perjalanan Gondri ngasih gue uang sebesar 7000 rupiah. OK, dah gue anggpe untuk bayar gado2...

Nyampe Rekin, gue bilang ke si Wito "dont forget my ceban" he100x by YM. ho oh...

Nah, si Wito bingung dan tentunya stress berat kenapa si usep marusep minta ke gw uang Ceban.

Yoi neh, gara2 uang ceban terjadi perdebatan sengat sengit diantara 3 manusia. So, gue tambah bingung? Siapa yang bakal bayar uang Ceban gue? hiks... (dengan muka melas) apakah gue harus relakan Ceban gue raib dan ilang atau gue ikhlas aja dah...he100x...

But,..entah kesaber petir atau apa. Wito dan Gondri akhirnya rapat demi menyelsaikan permasalahan Ceban ini. Rapat yang sangat serius dan sengit booo!

Dan keputusan rapat sebagai berikut :
1. Wito akan membayar si usep sebesar Rp. 10.000 / Ceban
2. Wito Juga wajib membayar 3500 ke Gondri sebagai uang patungan beli gado2
3. Gondri juga harus membayar utangnya ke wito sebesar 6500
4. Usep pun bahagiaaaaaaaaaaa....

Yah, itu semua terjadi gara2 uang ceban....waaaaaaaaaaaaaaaksss...:D (big smile to u guys)

Usep Pamit

2 komentar:

excessivehappiness mengatakan...

huaahah...ceban doang gitu dil... relain aja knapa?itung2 zakat.. kan katanya gajinya udah gede, dapet THR kemaren juga gede banget katanya...

Dhila Si Milanisti Gokil mengatakan...

eh,...gw seh asoy2 ajah...deh..

But, anyway...kan aku bingung...
kenapa bisa membingungkan...

saya juga stresss

Search Engine