Selasa, 03 Maret 2009

TEST:)

HOREEEEEEEEEEEEEE...

YUHUUUUUUUUUUUUUU....

USEP DATANG TAK DI UNDANG PULANG TAK DIANTAR, tapi, kalo ada yang mau ngater yah ga nolak...huhuhuhuhu....

Yes, welcome to my blog... halo semua blogger baik yang jadi pengikut ampe yang enggak jadi pengikut. Gue update lagi blog nih...

Gimana kabar kalian? Usep dateng lagi dengan cerita ga pentingnya... Seperti biasa hal ga penting akan tertuang di sini.

Nah, sekarang ini dunia sedang mengalami krisis global... yah semua jadi suseh karena krisis global. Gue juga turut susah hehehehe... gue emang masih kerja di tempat yang sama dan divisi yang sama... Alhamdullilah... masih kerja

Gue baca koran dan berita di Tv banyak yang di pecat karena krisis global... so sad :(

Sekarang intinya apa yang buat usep susah... karena usep kena dapak krisis global itu.. :( (yah, curhat deh gue :p) apa dampaknya? apa lagi klo bukan pengurangan gaji...:(
Tapi, emang kita musti kudu bersyukur masih kerja... It's ok lah asal masih bisa berpenghasilan...iya kan??? dari pada diam aja di rumah...

Semoga hari esok lebih baik...

Amin


Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine