Selasa, 24 Maret 2009

susahnya isi PPh Pasal 21 :(

Huffff...lelah plus puyenggg

asli susah ternyata isi formulir PPh Pasal 21.. dan gue baru aja nyelsaiin ngisi formulir-nya...hehehehe waktu itu gue pikir gampang dan mudah ngisi-nya eh pas kita sendiri yang coba isi..weeeekksss suseh yeee...

cukup ribet juga hahahahahaha... gue jadi berpikir aja kenapa juga kita kena pajak...hayo??? why??? padahal harta pun tak punya... emang sih gue itu karyawan suatu perusahaan swasta yang bergerak di bidang kontraktor industri, migas, pupuk, dan lain-lain...

hmmm, dengan begitu gue emang punya penghasilan dan pemerintah mewajibkan bayar pajak...hehehehe... apakah kalian semua udah punya NPWP???
kalo gue sih jelas udah... ughhh... sebellllllllllllllll
gaji perbulan gue bakal di potong pajak...hiks... dan gajiku pun berkurang....hehehehe

gue sendiri jujur ga rela juga sih...tapi sebagai warga negara yang baek yah mau ga mau dengan diusung KETERPAKSAAN merelakan bayar pajak...huffff :(
sebetulnya gue akan ikhlas bayar pajak bila gue mempunyai harta yang berharga atau bisa menghasilkan sesuatu...but, ini boro-boro malah minus...hehehehehe

that's life... hayooo bayar pajak.....

Bagaiaman dengan kalian, apa sudah memiliki NPWP? :D

Salam PPh Pasal 21

Usep Pamit

3 komentar:

utap mengatakan...

belom ada npwp neh...
pajak kan untuk pembangunan nasional, anggap aja kita amal...

slam kenal dari blogger amatiran !
hehe

Ferhad mengatakan...

yah bu gaji berkurang juga demi bangsa hahaha tapi mdh2an gag dikorup ma pegawai pajak hwwhwhwhw eh link gw donk sepi banget dah blog gw perjakaceking.blogspot.com

Siska mengatakan...

kalo saya sih udah ada dikerjain sama staf pajak kantor. tinggal kasih daftar harta (cuma punya tv, kulkas dan hp doang) trus tinggal tanda tangan deh

Search Engine