Minggu, 08 Maret 2009

Abis nonton film kambing jantan

hihihi..baru aja nonton neh pelem...
Test 1,2,3... ehmm

Malam semua...tumben kan gue malam-malam kek gini menyapa kalian semua yang lagi pada istirahat...hehehehehe

Yup, betul sekali teman-temanku seperti judul di atas klo gue abis selsai nonton Kambing Jantan The Movie Menurut gue film kambing jantan boleh juga kita tonton untuk hiburan... hehehehehehe...Yoi bro, filmnya sendiri emang ga kek blognya, beda-beda tipis lah... hmmm, melihat dan merenungkan film tersebut patut gue kasih nilai 7,5...hehehehe
Jadi, intinya lo kudu nontin bagi yang punya duit, bagi yang butuh hiburan, bagi yang lagi iseng, bagi yang emang demen film komedi...pokoke nonton yoo...

Bagi gue film kambing jantan ga bagus-bagus amat sih...yah lumayan lah...why? becouse, maybe gue emang penggemar pelem... So, gue banyak nonyon pelem keren lainya... yah setidaknya bisa menilai lah mana yang keyen mana yang lumayan mana yang biasa ampe yang jueeelleeekkk...
hehehehehehehe....

Film yang ampe saat ini buat gue terkagum adalah Slumdog Millionaire sama The Curious Case of Benjamin Button. Yang bisa but gue nonton berkali-kali...hihihi

Kedua film itu punya jalan cerita yang bagus dan unik... Slumdog Millionaire sendiri ceritanya sederhana tapi bisa dibuat memukau...nah klo The Curious Case of Benjamin button ceritanya unik menggambar ketika waktu berputar terbalik...

Yoi, tuh pelem emang keren abis jadi wajar lah...hehehehe...but kita ga bisa donk menyamakan pelem indo ama luar... iy kan? untuk catetan aja gue ga membandingkan...gue hanya ingin ngasih tau ke kalian i like this movie...hahahaha

Ngomong-ngomong soal kambing jantan gue suka sama Soundtracknya...hihihi lagunya keren abis deh... Good Job Dika...:)

Intinya gue menghimbau ke kalian smeua kalo pelem Kambing Jantan asyik untuk di toton bareng pacar, temen, keluarga, binatang peliharaan ampe ngajak gue nonton lagi neh pelem....hihihi...ngarep bener neh gue...ga bercanda aja sobz semua... huhuhuhuhu...

Ok, segini aja dah tentang pelem kambing jantan...

Usep Pamit...

NB: salam bengong seluruh dunia...Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Search Engine