Selasa, 10 Maret 2009

Brrrrr....Dingin... Kehujanan....

APA KABAR DUNIA??? DI MALAM HARI GERIMIS INI...

Yup,...brrrrrrrrr dingin baru aja gue selsai mandi langsung update blog...hehehehehe
Gimana dengan kalian???

Update blog lagi nih si Usep Markusep Terkusep-kusep...hahahahahaha...
Lagi rajin yah?? usep ini?

Ga banyak hal yang pengen gue cerita ke kalian semua. Sebetulnya gue heran kenapa yah pas di depan komputer seperti ini malah ga muncul tuh ide untuk nulis...:(
Padahal tadi diperjalanan banyak hal yang pengen diceritain...

Pas udah di blog malah...BLANK... ga tau mau nulis apa??? sumpah deh...:(

Apa kalian pernah mengalami hal kaya gitu???

Hayo... tunjuk tangan???

Siapa-siapa???

You wisss... opp aja deh gue

Usep Pamit

2 komentar:

Danta mengatakan...

Hahahaha.. iya aku juga pernah kehabisan ide.. hehehehehe

Linda Belle mengatakan...

heheh...gw malah banyakan kek gitu
idenya di malam hari pas mau tidur, eh pas mau ditumpahkan ke dlm komp di pagi hari malah lupa :D

Search Engine