Kamis, 19 Maret 2009

It's Fridayyy! 1 hari sebelum my b'day

1 hari sebelum my b'day...hahahhahahaha
hari ultah gue tanggal 21 maret...berartikan besok...iy ga??? yes/no???
APA YANG KALIAN RASAKAN 1 HARI SEBELUM ULANG TAHUN? HAPPY - BIASA AJA - NOT HAPPY??? (yooo pada jawab yeee di komen)

Nah, kalo gue sendiri sih biasa aja... bahkan gue cenderung amnesia klo besok gue tuh ultah hehehehehe... mungkin karena udah dewasa (dewasa?? huuuu udah gede kaleeee) kali yeee jadi yah ga gitu terlalu mikirin dan anggap biasa aja.

Beda banget pas waktu masih zaman SD atau TK... B'day adalah hari yang dinanti. Hari dimana kita bisa meminta apa aja yang kita suka sebagai kado ultah...hahahahahaha pluss perayaannya...

Nah, waktu menunjukan pukul 08:40 Jumat pagi. Terhitung 16 jam lagi lah kira-kira menuju B'day gue yang ke.... sekiannnnn....hehehehehehehe

Youuu wisss...

Usep Pamit yeeee
jangan pada sedih yeee
usep undur diri dulu nihhh
bubbyeeeee....

Salam untuk mama - papa

Usep Pamit

1 komentar:

Agung AJ mengatakan...

Usia yang keberapa ya? :)

Search Engine