Rabu, 07 Januari 2009

Bosannnnnnnnnnn

sepatu gue...:D (lagi ga tau muka mana yg pengen gue pamerin)

Hello semua teman2 blogger
he100x apa kabar????
Wah, udah banyak kemajuan blog gue sekarang diikuti oleh 31 pengikut blog...
mari sodara-saodar, adek-adek, kakak-kakak dan nenek-kakek ayo kita keprok-keprok...

Apa daya gue tanpa kalian...hahahaha hampa terasa... bagi semua yang isi shoutbox atau comment.. im sorry...maap maap... kalo belum sempet membalas shoutbox comment dari kaliannnn... im sorryyyyyyyyy... gue cukup sibuk...hah! sibuk ga salah..

Ga betul, yang bener adalah gue jenuh... dan gue ga punya lagi kebebasan nulis...hehehehe... nah gini, gue tuh ga boleh sering-sering buka-buka website gitu... ga enak aja sih.. kan sekarang tempat kerja gue pindah di lantai ground yang satu ruangan dengan para bos-bos... jadi beginilah..

GUE JADI TERAMAT JARANG NGE-BLOG....HAHAHAHAHAHA!!!

Selain itu gue juga cukup bosen akhir-akhir ini..entahlah kaya ga ada mood untuk nulis.. tau ah... i dont know... Just want big smile for all of us (maklum klo inggrisnya kere...hahahaha)

Ehmm, (batuk bentar yeee...) nah setelah batuk minum obat batuk...busett ga nyambung...bung...bung... Dimana rumah bung karno? hha... semakin stresss di sore hari ini...

Mumpung gue kali ini niat pulang malam... jadi yah mending gue hajar aja dengan ngeblog sebanyak mungkin...

Beberapa hari ini, kegiatan gue ya itu-itu aja... ga ada perkembangan...hehehehehe kaya gue tiba-tiba nge-lap-nge-lap patung pancoran atau gue tiba-tiba bantuin pak polisi nangkep maling ayam... yah, ternyata ga kaya gitu... semuanyaaa biasa aja.. bahkan, malah kejenuhan yang hadir... :D

Sampai pada akhirnya hari ini...iya hari ini 7 januari 2009... IM BACK.. gue nge-blog lagiiiiiiiiiiiiiiii.... :D.. nulis lagi... nyanyi-nyai lagi... hahahaha

Semoga, berkesan bagi kalian semua tulisan basi dan ga guna gue ini... yah semoga menghibur. dan yang terpenting gue ga mau mengecewakan pengikut blog gue... www.siusep.blogspot.com

Gue mau pada sepirit yang sama saat pertama kali gue nge-blog ... tetap SEMANGAT!!!

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine