Rabu, 07 Januari 2009

Usep Mencari Pekerjaan Baru :D

Hai..hai..hai.. teman-teman semua hahahaha...

Usep kali ini lagi pengen iklanin diri nih... USEP MENCARI PEKERJAAN BARU

Yah, karena krisis global melanda semua negeri sampai ke Indonesia dan tentunya kantor gue pun keya seakan ga kuat menghadapi krisis global ini... Seakan, terombang-ambning oleh keadaan yang ga normal ini...hahahaha... makanya gue plokamirkan diri kalo gue butuh kerjaan baru... untuk menyelamatkan hidup gue...hehehehehehehe...

So, berilah si usep ini pekerjaan yang asyik atau yang seru apa ajalah... Dan dibawah ini biodata diri gue si usep maru9sep terkusep-kusep hahahaha... siapa tau aja pengunjung blog gue ada yang bos-bos dari perusahaan besar jadi kan bisa bantu gue... help me!!!
dan ini sedikit biodata usep... silakan di simak sambil makan choki-choki...

Nama Betul : Dhila
Nama Samaran : USep
Alamat : Jl. blogger.com
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal lahir : Setiap hari ulang tahun...hahaha
Hobi : Nge-blog ama nyapu
Jeni Kelamin : perempuan
Nomor telepon : 021-9876543
Email : dhila_milan@yahoo.com

Inilah sedikit biodata usep yang mungkin buat kalian termehek-mehek...hahahaha

Usep mohon bantuan dan help dari kalian semua...biar usep bisa terus mencari nafkah...hahahaha... berikan kerjaan yang sesuai dengan spesifikasi si usep ini...
tulungggggggggg.....

Ya udah deh... gue mau off dulu

Usep Pamit

2 komentar:

suryowidiyanto mengatakan...

wah gimana bos2 mau tertarik, biodatanya ngebingungin... hehehehe...

conankotahujan mengatakan...

loh, kerjaan yang lama kenapa mbak?

Search Engine