Minggu, 11 Januari 2009

I hate Monday

Gue rasa hampir semua orang membenci monday...yah... senin is suck...hahahahaha
Entah kenapa gue ga menyukai hari senin... ga tau... i dont have any answers... untuk menjawab semua... hari senin bagaikan hari dimana bakal banyak petaka dateng... so, I HATE MONDAY...

Walau gimana juga mau ga mau gue tetap harus jalanin hari senin ini. Balik kerutinitas biasanya. Balik ke hal-hal yang kurang gue suka dan kadang buat bopring... yaitu BEKERJA... hahahaha
Anyway, sebetulnya gue suka kok berkerja, tetapi klo ga ada kerjaan... yah menjadi begitu Boring...

Makanya, tadi pagi gue bangun telat...hahaha bukanya emang udah sering tuh...bukan sekali ini aja kan... Yup, betul banget... hehehe. Harus gue akui, gue sering bangun telat. Gue emang bangun pas subuh, tapi cuma buat solat subuh aja... abis itu back to molor... plus ngorok... kaya kebo...hahahaha

Nah, bangunlah gue sekitar jam setengah tujuh pagi...langsung ngacir mandi terus pakaian dan sarapan... nyampe kantor jam 8 lebih 20 menit... yah... begitulah

Sampai kantor langsung kerja... hal yang sebetulnya ga rutinitas juga seh...hahahaha ya udah... sampe pada akhirnya gue mencurahkan isi hati di blog tercinta ini...

But, gue tetap I HATE MONDAY!!! :D

Usep Pamit

1 komentar:

Linda Belle mengatakan...

soalnya kita dah keenakan pas minggunya molor ampe siang...jd pas senin...duuhh...males bgt bo.. *narik slimut*

Search Engine