Rabu, 11 Februari 2009

SUDAH LAMA TAK BERSUAAAA... and i almost......forget:D

Udah lama sekali ga berkoar-koar di blog gue yang ciamik ini...hehehehehehe...
Udah lama ga nyanyi dan ngemeng hal-hal ga penting dalam idup gue...
Udah lama ga update itu lah inti dari pembicaraan kita kali ini...

Ok, hampir selama kurang dari 1 bulan gue ga update blog... kegiatan sof far cukup sibukkk scan... iya, scan... kan seperti yang kalian tau kalo gue berada di divisi alih media... kerjaan utama gue adalah membuat yang kantor gue ini menjadi kantor yang yang paperless office...hehehehehe

Begitulah peristiwa terupdate tentang diri gue yang bisa kita kasih nama SIBUK SCAN :D.

Ga begitu banyak yang bisa gue ceritain ke kalian semua pengikut blog gue selain satu hal... baru-baru ini gue nonton film dari dvd yang judulnya THE READERS yang main Kate Winslet...
klo kalian semua pengen tau sinopsis atau kaya apa sih filmnya...nah itu coba tengok diatas tulisan ini... Adakan link nya...hehehehehe

Film selanjutnya yang pengen gue tonton di DVD adalah CITY OF EMBER... nampaknya sih bagus... tapi ga tau juga... Apa disini teman-teman blogger ada yang pernah tonton film CITY OF EMBER? Gimana? Bagus/Jelek?

Gue rencanain nanti malam...hihihihihi... iya, klo sempet dan klo gua bobo... youwisss...

Baru hari ini gue buka neh blog...terus menulisnya lagi dan lagi dengan satu hal yang TIDAK PENTING plus KATRO....

Yah, ga apa lah itu untungnya punya blog... bis amengungkapkan isi hati kita yang terbengkalai karena emang ga ada yang mau denger atau kita sendiri yang males meperdengarkpan.. blog jadi sarana yang bagusss buangett deh...hihihihi

Wah...wah...wah... maaf yak pembicaraan mulai ngalor-ngidur kaya gini...

Nah, berhubung udah jam 11:30 hal paling enak dilakukan cuma satu coy...mau tau??? yaitu MAKAN!!! yah hari ini gue dan seperti biasanya bawa makan dari rumah... untuk penghematan.

Menu makanan gue untuk siang hari ini adalah telur tahu plus cumi-cumi goreng tepung...hmmm yummy...

Ada yang MAU???

Udah dulu yah...

See u next time, friend

Usep Pamit

3 komentar:

suryowidiyanto mengatakan...

city of ember bagus kok gue dah nonton...

essajiwa mengatakan...

Kok pas beres baca.. jadi lapeer T_T

eCHo CoLaTE mengatakan...

city of ember blm ntn jg

Search Engine