Selasa, 24 Februari 2009

Mondar-mandir...

Waaaaahhh, ada apa gerangan dengan mondar-mandir
karena dari tadi gue mondar-mandir keluar masuk ruang kerja...
ga jelas, ga tau mau apa? cuma mau mondar mandir aja...

Seperti biasa blog gue berisi hal-hal yang ga penting...hahahahaha
Bagaimana dengan blog kalian? Apa isinya? Hal penting kah?

Nah, berhubung gue udah jarang banget nih update blog... makanya gue sekarang mulai menulis lagi di blog pribadi gue...hahahaha

Terus terang, gue emang lagi jenuh ama kerjaan kantor dan pelariannya yah nge-blog..
klo kemaren-kemaren gue jenih ama blog eh...sakarang gue jenuh ama kerjaan

Emang yah hidup itu berputar. Mungkin hari ini kita jenuh nge-blog...eh mana tau besok kita jadi hobi lagi ngeblog...

that's life

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine