Senin, 08 Desember 2008

Ga mood update kalo lagi di rumah, Why???

Haloooo semuaaaaaaaaa.... AAAAAAAAAA... (heboh blingsatan kaya cacing kepanasan)

Aduh... udah lima hari gue ga update blog... hihihi... kangen euy... sumpah betulan. Kangen ngoceh di blog ku tercinta. Well, gimana kabar kalian semua pengikut Usep'ers.. (hahahaha... ga bercanda...)? Ngpain aja idul adha kemarin? Bagi yang merayakan... bagi yang enggak...wah long weekend... pasti seru.

Eniwei bus way kecebur empang...hahahaha... Sebetulnya gue bisa aja update blog setiap hari semau gue. tapi, Entah kenapa gue selalu ga mood untuk nulisa kalau lagi di rumah. Rasanya semua mood nulis itu hilang... tenggelam... leyap... (hiperbola gue mulai lagi..)

Jangankan nge-blog main internet aja males banget...walau di rumah tersedia fasilitas... I dont know why??? ga tauuuuuuuuu... (sok frustasi 12)

Gue seakan ga punya ide untuk nulis. Semua hilang... ide itu ngilang entah kemana...

Jadi selama long weekend kemarin gue kebayakan nonton TV atau DVD. Yes, paling main game kadang-kadang aja.

Jadwal dhila / usep markusep :

Hari sabtu : kegiatannya tak lain dan tak bukan molor... malamnya gue jalan-jalan ke mall bareng adek gue.
Hari Minggu : kegiatan gue masih aja molor... :D
Hari senin : kegiatan gue yaaa apalagi kalo bukan motong kambing....hihihi plus ada acara pembubaran panitia di cafe safari kemang :D

Nah, sekian dan terimakasih atas perhatian temen-temen blogger yang sudi baca tulisan gue ini...hihihi...

Maaf kalo ada salah-salah kata :D

Yah...yah...yah bagaikan artis aja gue....hahahha....

Usep Pamit

Tidak ada komentar:

Search Engine